Aly Goni Bicara Pernikahan: Saya Akan Lakukan Apapun Untuk Meyakinkan Orang Tuanya

Vallesca Souisa | 12 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aly Goni, pemeran Romi Bhalla di serial Yeh Hai Mohabbatein (ANTV) yang sudah beberapa kali bolak-balik ke Indonesia ini, akhirnya mengumumkan dirinya akan segeran menikah! Dari sekian wanita yang pernah dekat dengannya, pilihan Aly jatuh pada sahabatnya sendiri, aktris dan model Jasmin Bhasin. 

Aly dan Jasmin telah bersahabat selama 3 tahun. Suatu kali, Aly melihat performa Jasmin di acara reality show Big Boss, dan merasa terpanggil untuk mensupport sahabatnya, yang kala itu hampir tereliminasi dengan partnernya. Aly menggantikan partner Jasmin saat itu. 

“Saya masuk ke acara itu untuk mendukungnya, dan membesarkan hatinya. Karena dalam salah satu episode saya melihatnya menangis. Saya ingin berada di sisinya memberi dukungan penuh. Selama Big Boss 14 berlangsung, saya baru sadar kalau dia tidak hanya sekedar sahabat, dia belahan jiwaku. Saya selalu ingin menghabiskan waktu dengannya. Membawanya berkencan, dan ya semuanya terjadi begitu saja. Saya mau menikahinya,” ungkap Aly Goni, dilansir dari Hindustan Times. 

Aly mengungkapkan, kalau Jasmin selama ini sudah mengenal orang tuanya. “Tapi waktu itu tentu saja, dia adalah sahabatku,” ujar Aly. Kini segala sesuatunya telah berubah di antara mereka. Aly membawa Jasmin lagi pada orang tuanya, dan mengatakan kalau ia ingin menikahi wanita ini. “Persiapan, rencana penikahan? Saya laki-laki mungkin tak tahu telalu banyak. Tapi saya akan belajar dan memahaminya. Sebelum semua itu, yang terpenting adalah, saya akan pergi menemui orang tuanya. Saya akan melakukan apapun untuk meyakinkan orang tua Jasmin, saya mencintai putri mereka. Dan saya ingin hidup selamanya bersama Jasmin,” bilang Aly. 

Persiapan mental menurut Aly juga penting, di atas segalanya. “Tentu saya sangat mengenal Jasmin, sebagai sahabat. Tapi menjadi sahabat dan menjalani hubungan rumah tangga dua hal yang berbeda. Ini juga butuh persiapan.” 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait