Cinlok di Yeh Hai Mohabbatein, Ini Kisah Kasih Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya

Vallesca Souisa Minggu, 14 Maret 2021 22:00:02
Divyankan dan Vivek Dahiya cinta bersemi di Mohabbatein

TABLOIDBINTANG.COM - Yeh Hai Mohabbatein mempertemukan Karan Patel (Raman Bhalla) dan Divyanka Tripathi (Ishita) di layar kaca. Namun cupid mengikat cinta Divyanka dan rekannya Vivek Dahiya—pemeran inspektur Abhisek Singh—di kehidupan nyata. Benih-benih cinta itu tumbuh, di saat Divyanka berjuang melawan sisa-sisa kesedihannya pasca putus dari Ssharad Malhotra—pacarnya selama 10 tahun. 

Divyanka dan Vivek
Divyanka dan Vivek

Vivek menjadi teman yang suportif bagi Divyanka selama syuting Yeh Hai Mohabbatein. Lama mereka bersahabat, sampai mak comblang bertindak. Adalah aktor Pankaj Bhatia, yang memerankan kakak ipar Ishita di serial ini yang membuat Divyanka dan Vivek menyadari perasaan mereka.  Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan, Her Zindagi, Vivek mengutarakan bagaimana perjalanana cintanya dengan pemeran utama wanita Yeh Hai Mohabbatein

“Ini bukan cinta pada pandangan pertama. Juga bukan perjodohan sebenarnya. Sebelum Yeh Hai Mohabbatein, kami sudah saling kenal karena pertemanan yang sama. Lalu, kami bekerjasama  di sini. Kami merasa saling cocok, saling memahami, banyak kesamaan di antara kami, ya, akhirnya dari bersahabat kami melangkah ke jenjang yang lebih,” ungkap Vivek. 

Pada Desember 2015 tepatnya Vivek melamar wanita yang dicintainya ini. Vivek, pergi ke kampung halaman Divyanka, menemui orang tuanya langsung dan bertanya, “Apakah saya diijinkan menikahi putrimu?” Divyanka pun terkejut. Ia tak mengira, kedatangan Vivek hari itu untuk melamarnya langsung, di hadapan orang tua. 

.
“Dia melamar tepat di hari ulang tahunku, 14 Desember 2015. Kami pergi bersama ke rumah keluargaku di Bengaluru. Itu pertama kalinya dia bertemua orang tuaku. Dan dia memintaku menikahinya. Meminta restu kedua orang tuaku. Dia berkata, ‘ saya berjanji tidak akan menyakitimu. Saya hanya ingin membuatmu bahagia, sepanjang hidupmu.’ Sangat menyentuh, bukan?” kenang Divyanka. Pasangan ini bertunangan pada Januari 2016, dan menggelar resepsi pernikahan besar adat India, selama 3 hari pada Juli 2016. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.