UTTARAN: Profil Pemeran Vansh Rohit Khurana, Mimpi ke Jakarta Terkabulkan

Vallesca Souisa | 15 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan terakhir, hidup Ichcha di serial Uttaran diwarnai dengan kehadiran Vansh Singh Bundela, saudara Veer, yang mencintainya. Vansh diperankan oleh aktor senior India Rohit Khurana. Di Indonesia, selain dikenal lewat serial Uttaran, Rohit juga pernah membintangi serial Shani, memerankan Shani dewasa. 

Rohit Khurana mengawali kariernya sebagai model di Delhi. Ia memulai debutnya di dunia akting pada awal 2000, lewat serial TV Choti Maa: Ek Anokha Bandhan (2001), dengan peran kecil. Baru setelah itu, ia mendapatkan porsi peran berarti sebagai Vansh di serial Uttaran (Colors TV) pada 2009. 

Kariernya melesat cukup baik. Pada 2011, Rohit melangkah ke film layar lebar, ketika ia mendapat peran Sunder dalam film Men Will Be Men. Dilanjutkan tahun berikutnya, film Tamil, Billa II, dan beberapa film Telugu. 

Setelah membintangi Dewa Shani pada serial Shani 2018 lalu, Rohit diundang ke Indonesia oleh ANTV. Pria kelahiran 20 November 1983 ini mengatakan, panggilan ke Indonesia seperti mimpi yang akhirnya terwujud. “Membicarakan Jakarta, saya memimpikannya selama 3 tahun. Saya mengetahui hampir semua bintang Uttaran diundang ke sini saat serial itu populer. Tapi saya tidak (diundang). Mungkin memang belum waktunya Tuhan. Saya percaya, apa pun yang Tuhan berikan dan lakukan untuk kita adalah yang terbaik. Saya percaya itu,” ungkap Rohit dalam obrolan dengan Bintang pada 13 Juli 2018 silam. Rohit Khurana telah menikah dengan sahabatnya semasa sekolah, Neha, dan dari pernikahan ini, ia telah diakruniai seorang putri. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait