Masih Jomblo, Tinaa Dattaa Uttaran Merasa Enggak  Ketemu Mr. Right di Masa Ini

Vallesca Souisa | 15 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinaa Dattaa, pemeran Ichcha di serial Uttaran, tak seberuntung Ichcha soal cinta di kehidupan nyatanya. Setelah sempat menjalin hubungan dengan pria yang suka melakukan kekerasan, Tinaa belum menjalin hubungan baru lagi, hingga hari ini. 

Kepada portal gosip hiburan India, SpotboyE, Tinaa mengaku terlalu fokus pada pekerjaannya. Dan dia merasa, susah banget tak kunjung menemui pria yang tepat, dan cocok di hati. “Saya masih mencari Mr. Right, yang mana saya rasa, di dunia sekarang ini sudah enggak eksis lagi. Saya belum menemukan pria yang bisa mengerti, menghargai saya dan pekerjaan saya sepenuhnya. Saya menginginkan pria yang tidak asal menghakimi dunia yang saya geluti,” ungkap Tinaa. 

Selain itu, Mr. Right dalam kriteria Tinaa, adalah seseorang yang setia. “ Saya menginginkan pria sejati. Bukan pemuda pencari cinta. Penampilan bukan prioritas saya, karena penampilan bisa menipu. Saya percaya akan pernikahan, saya menentang kumpul kebo. Ketika saya bertemu pria yang tepat, saya mau menikah, dan hidup selamanya dengan dia,” bilang Tinaa. 

Memang, karena pekerjaannya, Tinaa banyak bertemu pria, khususnya di industri hiburan. Tetapi bukan pria-pria model ini yang diinginkan untuk berumah tangga. “Saya tidak mau mengencani orang dari industri hiburan. Terlalu banyak masalah. Bila saya menikahi aktor, lalu dia tidak ada acara atau kerjaan, mau bagaimana kami saling mencintai, nanti ini bisa jadi masalah. Ego mereka akan bermain, dan menyulut pertengkaran,” begitu menurut Tinaa. Tinaa mengaku sama sekali tak pernah cinlok dengan lawan mainnya. 

“Waktu saya mulai syuting Uttaran, semua lawan main pria saya single. Mrunal Jain, Nandish Sandhu, Rohit Khurana, Gaurav Bajaj, mereka semua saat itu masih lajang. Tapi saya tidak pernah jatuh cinta, menggoda, atau apapun. Saya selalu berusaha jaga jarak dengan pria-pria dari industri hiburan. Tidak pernah ada rasa untuk mereka.” 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait