Wow, Lesti Kejora Berteman dengan Artis India Giaa Manek Pemeran Gopi, Gini Kisahnya

Vallesca Souisa Jumat, 19 Maret 2021 14:00:00
Lesti dan Giaa Manek berteman lewat Instagram

TABLOIDBINTANG.COM - Artis juga punya idola dan tontonan favorit. Pedangdut Lesti Kejora salah satu penggemar film dan serial India. Salah satu serial India yang digemarinya adalah Gopi, yang kini ditayangkan ulang di ANTV. Lesti bercerita kepada tabloidbintang.com, kalau dia mengidolakan pemeran utamanya, si Gopi, yang diperankan aktris Giaa Manek. 

Percaya enggak, sih, sama seperti kita-kita juga, saking nge-fansnya, Lesti berusaha menghubungi Giaa melalui direct message (DM) Instagaram. Ini ia lakukan waktu Giaa mau datang ke Indonesia pada Desember 2017 silam. 

Lesti menuliskan pesan lewat DM, menyatakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan Giaa. “Lalu dia bilang, dia kebetulan waktu itu mau ke Jakarta. Dia mau ditemui sama aku. Tapi sayangnya, waktu itu jadwalnya enggak pas. Aku kebetulan ada jadwal menyanyi di luar kota,” kenang Lesti.

Akhirnya, Lesti harus cukup berpuas diri, berkomunikasi dengan Giaa lewat instagram. “Itu saja aku sudah senang, Kak. Ternyata Giaa juga 'kepoin' instagram aku. Dia lihat-lihat instagramku, terus dia bertanya ke aku, 'Lesti, kamu artis, ya? Kamu penyanyi Indonesia rupanya,'” Lesti menuturkan kata-kata Gia. Lesti yang manis dan rendah hati ini pun akhirnya mengiyakan profesinya sebagai penyanyi dangdut Indonesia.

Tak bisa menemui Giaa saat sang aktris menghabiskan waktu di Jakarta hampir 4 tahun lalu, Lesti pun waktu itu hanya bisa mengikuti aktivitas Giaa selama di Jakarta melalui akun instagramnya. Selain Giaa Manek, pelantun “Egois” ini juga ingin bisa bertemu bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Shradda Kapoor. “Shah Rukh Khan aku baru sempat melihat rumahnya saja, waktu syuting sinetron Kuch Kuch Dangdut di India. Baru melihat rumahnya saja sudah senang bukan main,” ungkapnya dengan ceria.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.