Sudah Mengorbankan Karier Bollywood Demi Sushant Singh, Ankita Lokhande Batal Menikah, Tragis!

Vallesca Souisa Selasa, 23 Maret 2021 06:30:00
Sushant Singh dan Ankita Lokhande pacara 6 tahun, kandas

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setahun Sushant Singh Rajput meninggal, karena gantung diri. Namun publik masih membicarakannya. Mantan kekasihnya Ankita Lokhande pun kini masih sering bicara terkait Sushant. Biar bagaimanapun dulu mereka pernah menjalin cinta dan berjuang bersama dari industri TV ke layar lebar. Enam tahun pacaran, dan hubungan itu kandas, tak sampai ke pelaminan. 

Sushant Singh
Sushant Singh

Kini Ankita—bintang Archana Mencari Cinta—baru bicara kalau dulu di masa-masa akhir hubungannya dengan Sushant, dia padahal sudah rela melepas beberapa kesempatan membintangi film Bollywood besar seperti Happy New Year dan Bajirao Mastani. Ini semua ia lakukan demi memprioritaskan perhatiannya pada Sushant, yang ia yakini saat itu, pria yang akan dinikahinya. Belahan jiwanya. 

“Saya melepas banyak hal untuk bersamanya. Saya mengorbankan film Happy New Year. Saya ingat ditawari film ini dan saya sudah sempat bertemu dengan Shah Rukh Khan juga. Dia (SRK) bilang saat itu, ‘saya akan coba memberimu debut yang terbaik.’ Wah, saya senang ketikan itu, tapi bagaimana dengan Sushant? Saya merasa saya maju sendiri, saya mau maju bersamanya,” kenang Ankita Lokhande, dilansir dari Hindustan Times, Senin 22 Maret. 

Lalu kesempatan besar lainnya datang di tahun 2013, dari produser juga sutradara kenamaan Sanjay Leela Bhansali. Film yang ditawarkan ini tercatat menjadi film besar, Bajirao Mastani dan Goliyon Ki Rasleela: Ram-Leela—yang kemudian akhirnya diperankan oleh Deepika Padukone dan Ranveer Singh. “Sanjay meyakinkanku waktu itu kalau ini akan menjadi sesuatu yang besar, bakal menjadi hit. Namun saya menolaknya. Saya bilang, tidak, sir, saya mau menikah. Saya masih ingat betul perkataan saya, dan dia akhirnya tidak bisa bilang apa-apa lagi, ketika saya memprioritaskan pernikahan,” kata Ankita. 

Sayangnya, rencana pernikahan itu kandas. Enam tahun pacaran, memori cinta lokasi di serial Archana Mencari Cinta terpaksa padam begitu saja. Ankita dan Sushant Singh berpisah pada 2016, saat itu karier Sushant baru mau menanjak, dia baru memasuki Bollywood. Usut punya usut, katanya hubungan mereka terpaksa berakhir karena Sushant memilih berkarier ketimbang menikah. “Dia memilih kariernya, dan dia move on,” ujar Ankita. 

Sampai hari ini, Ankita sendiri tak pernah menyesali keputusannya dulu menolak judul-judul film yang kita tahu dalam sejarahnya mencetak box office. “Saya tidak menyesali apapun sampai detik ini. Saya berusaha membangun, mendukung pria saya waktu itu. Saya melakukannya, dulu. Setelah putus, saya mulai memahami nilai diri saya sendiri, ini penting, mengetahui betapa berharganya diri kita,"ungkap Ankita. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.