Merasa Sudah Tua, Priyanka Chopra Tadinya Anggap Nick Jonas Main-Main, Ini Pengakuannya

Vallesca Souisa | 23 Maret 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memoirnya “Unfinished”, Priyanka Chopra diwawancarai oleh Oprah Winfrey terkait perjalanan hidupnya di buku tersebut. Di sini Oprah menyinggung hubungannya dengan Nick Jonas dan bagaimana akhirnya mereka memutuskan menikah. 

Priyanka menyebut mulanya ia tidak melihat hubungan ini realisitis. Priyanka sudah di usia akhir 30an, sementara Nick Jonas masih 20an. Hubungan mereka terpaut 10 tahun. Jadi waktu kali pertama Nick mengirimnya pesan melalui WhatsApp, Priyanka tidak menganggapnya serius. “Saya telah menilainya dari luar saja,” ujar Priyanka mengenang pertemuannya, di tahun 2017 dengan Nick. 

“Saya telah menilai dia dari sampulnya saja. Sejujurnya, saya tidak  menganggap hubungan kami serius kala itu. Saya sudah berusia 35 tahun, saya ingin menikah, dan punya anak. Dia berusia 20an, saya pikir menikah bukanlah hal yang dibayangkan pria berumur segitu. Jadi saya pikir, ini hanya main-main, enggak serius,” kata Priyanka pada Oprah. 

Tapi begitu mereka kencan, jalan beberapa kali bersama, Priyanka merasakan hal yang berbeda dari Nick. Secara usia biologis memang muda, tampilan pun masih sangat muda. “Tetapi dia sangat dewasa, dia pria yang matang. Saya tak menyangka, dia berpikir serius, mau menikah,” ungkap Priyanka. Pasangan ini menikah pada Desember 2018. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait