Tinaa Dattaa Uttaran Alami Pelecehan di Dalam Pesawat, Ngeri!

Vallesca Souisa Rabu, 24 Maret 2021 22:00:00
Tina Datta kena pelecehan di pesawat

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Datta pemeran Ichcha dan Meethi di serial Uttaran pernah melalui pengalaman tak enak saat naik pesawat. Saat itu, Tina melakukan penerbangan antar kota, dari Rajkot menuju Mumbai, menggunakan Jet Airways. 

Pesawat lepas landas pukul 10.25 pagi waktu setempat. Tina duduk di kursi 30A, manajernya di 30C. Tiba-tiba seseorang yang duduk di 31A atau di belakang Tina, mulai memegang bagian tubuhnya dari belakang dengan tidak sopan.

Tina mulanya mengira pelakunya anak kecil. Saat tahu ternyata pria dewasa, Tina ketakutan. Tina meneriaki pria itu. Pria itu lalu mulai gagap dan meminta maaf.
Tina Datta merasa kaget saat awak pesawat tidak membantunya dan mengatakan hal paling besar yang bisa mereka lakukan hanya memindah tempat duduk pria tersebut.
Setelah melalui negosiasi panjang, Tina Dutta diizinkan berbicara dengan Kapten Jagjeevan Singh, yang juga tidak banyak membantu.

Tak sampai di situ, Tina merasa risih saat penumpang di depannya, 29A, memundurkan kursi di waktu makan. Membuat Tina Dutta kesulitan. Tina Dutta belum memutuskan apakah akan melapor ke polisi atau tidak.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore