Pernah Intim Dengan Gebby Vesta, Vishal Karwal Bintang Paramavatar Shri Krishna Menikah!

Vallesca Souisa | 31 Maret 2021 | 19:00 WIB


 Masih ingat Vishal Karwal? Si ganteng ini pernah datang ke Indonesia pada tahun 2017. Saat itu ia datang terkait promo serialnya Rangrasiya (ANTV) bersama aktris Sanaya Irani. Kini Vishal Karwal kembali hadir di layar ANTV lewat film mitologi, Paramavatar Shri Krishna. Rupawan, bertutur lembut, gagah layaknya gambaran tokoh dewa Wisnu umumnya, demikian peran terbaru Vishal. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Tahun 2017 Vishal menghabiskan waktu sangat singkat di Jakarta. Baru dua hari di Jakarta, Vishal terimbas skandal cukup menghebohkan dengan Gebby Vesta. Masih tersimpan di memori, hari pertama tiba di Jakarta, Vishal bersama Sanaya Irani langsung menemui wartawan dalam acara makan siang eksklusif. Keesokan harinya, di malam hari jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video Vishal habis bermalam di sebuah hotel di bilangan Rasuna Said, bersama Gebby Vesta. 

Video tersebut menggambarkan mereka habis berhubungan intim. Vishal terlihat di ranjang, baru bangun dari tidurnya, dadanya telanjang, bagian tubuh lainnya tertutupi selimut. Gebby membawakannya kopi, menyambutnya di pagi hari. Setelah video ini viral, Gebby mulai blak-blakkan bicara di media tentang keintimannya dengan Vishal hingga viral. Hari ketiga di Jakarta, Vishal pun langsung menghilang. Kembali ke India. Di tahun tersebut, ia sudah menjalani syuting Paramavatar Shri Krishna. 

Kepada Tabloidbintang.com, Visahl pernah mengirim pesan WhatsApp Vishal, menyangkal kalau ia mengenal Gebby Vesta, apalagi sampai berhubungan intim dengannya. Itu terjadi di masa lalu. Kini, Vishal telah menikah dengan sahabatnya Heena pada 28 Oktober 2020 lalu di kampung halamannya, Palampur, Himachal Pradesh. 

Vishal menikahi wanita biasa ini, setelah menjalin kasih selama 1,5 tahun. Seperti banyak pasangan lainnya, yang pernikahannya terkendala Pandemi, tadinya pernikahan Vishal juga mau diundur ke Desember 2020. “Tapi, Desember sangat dingin di kampung kami. Jadi kami tetap melangsungkan pernikahan di bulan Oktober, secara minimalis. Kami mengundang 100 orang, termasuk keluarga dan teman dari Delhi dan Mumbai. Pernikahan ini terbagi menjadi beberapa ritual, Mehendi dan Shagun dilaksanakan pada 26 dan 27 Oktober, sementara ritual Haldi pada 28 Oktober,” ungkap Vishal Karwal, dilansir dari Times of India. 

Kabar ini cukup mengejutkan, karena selama ini Vishal termasuk tertutup soal kehidupan asmaranya. “Saya enggak pernah vokal tentang hubungan pribadi saya. Saya memang menjaga privasi saya  dan memilih untuk tidak membicarakan soal kehidupan percintaan pada media,” bilang Vishal yang berlatar belakang pilot juga. Sebelum akhirnya ketemu Heena, menjalin kasih dan menikah, rupanya Vishan dan Heena punya sejarah di masa lalu. Vishal dan Heena pernah pacaran semasa kuliah. Tapi kemudian putus dan hilang kontak, ketika Vishal pindah ke Mumbai. Vishal bertemu Heena lagi, 18 tahun kemudian saat Heena ulang tahun, di kampung halaman mereka. Begitu sekilas kisah percintaan Vishal. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait