Terungkap, Rashami Desai Punya Anak Perempuan Dari Nandish Sandhu, Ini Fotonya

Vallesca Souisa Rabu, 31 Maret 2021 20:00:00
Rashami Desai dan Nandish Sandhu ternyata punya anak

TABLOIDBINTANG.COM - Rashami Desai dan Nandish Sandhu, dipersatukan dan berpisah lewat serial Uttaran. Menikah di tahun 2012, pasangan ini bercerai pada tahun 2015. Perceraian Rashami dan Nandish pun meninggalkan polemik berkepanjangan. Bahkan hingga hari ini, kisruh rumah tangga mereka masih jadi pemberitaan di media. Dari kisah betapa posesifnya Rashami, isu Nandish Sandhu melakukan kekerasan, dituding selingkuh, sampai kisah Rashami keguguran di tahun 2013. 

Keguguran di tahun 2013 ini membuat Rashami sangat terpukul, hingga memengaruhi hubungannya dengan Nandish juga. Selama ini media hanya memuat perseteruan kedua bintang ini. Bagaimana depresinya Rashami, atau bagaimana terlukanya Nandish. 

Terlewatkan, bahwa di antara perseteruan dan pengalaman keguguran Rashami, ternyata pemeran Tapasya dan Veer ini, memiliki seorang putri. Namanya Manya Sandhu. Keterangan ini juga tercatat di laman Wikipedia. Lewat akun Instagramnya, Rashami ternyata juga kerap mengunggah foto dirinya bersama Manya, yang kira-kira berusia 7 tahun. 

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/nandish-sandhu-dan-maya-sandhu1.jpg"|caption="Nandish dan Manya, foto lamaimg}

Diketahui, Rashami membesarkan Manya seorang diri dan hingga hari ini putri semata wayangnya tersebut tinggal bersamanya. Namun, dalam forum-forum gosip portal India banyak yang mempertanyakan apakah Manya benar anak dari hasil pernikahannya dengan Nandish Sandhu? Atau anak angkat? Pastinya, Manya memakai nama belakang Nandish. Di wikipedia pun tercatat jelas namanya Manya Sandhu, seperti nama belakang Nandish. Dan Nandish sendiri ternyata pernah berfoto dengan Manya. Tampak dalam foto tersebut, Nandish menggendong Manya. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.