Sebelum Terkenal, Pekerjaan 6 Bintang Bollywood Ini  Mencengangkan, Ada yang Jadi Pelayan

Vallesca Souisa Kamis, 1 April 2021 16:00:00
Akshay Kumar sebelum jadi artis, bekerja sebagai pelayan

TABLOIDBINTANG.COM - Sekarang mereka adalah artis papan atas Bollywood. Dikenal dunia, kaya raya, dengan penghasilan mencapai miliaran bahkan triliyunan rupiah per satu kali membintangi film layar lebar. Dulunya, sebelum jadi artis, mereka juga orang awam dengan pekerjaan biasa-biasa layaknya kebanyakan orang. Ini dia pekerjaan pertama para aktor dan aktris Bollywood yang kini kita kenal. Dari Jacqueline Fernandez hingga Akshay Kumar. 

Akshay Kumar


Siapa yang enggak kenal Akshay Kumar? Bintang Aandaaz dan Khiladiyon Ka Khiladi ini dulunya bekerja sebagai pelayan, kemudian chef di sebuah hotel. Kerjanya agak-agak serabutan, sampai bakat akting dan paras tampannya ditemukan produser film. Selain bekerja sebagai pelayan, ia juga pernah menjadi salesman door to door, juga pernah menjadi instruktur bela diri. Akshay memasuki industri film Hindi dan memulai kariernya di Bollywood pada tahun 1991. 

Jacqueline Fernandez


Aktris juga ratu kecantikan Jacqueline Fernandez, pernah bekerja sebagai reporter TV di Sri Lanka, sebelum masuk dan mencetak hit di Bollywood. 

Amitabh Bachchan


Amitab Bachchan pun enggak langsung jadi artis dan legenda Bollywood. Pekerjaan pertama Amitabh Bachchan adalah pegawai di perusahaan perkapalan. Dia juga pernah jadi broker pengiriman barang. Ia pernah ditolak bekerja sebagai penyiar di salah satu radio. Tahun 1969 ia mendapat kesempatan berakting. Film pertamanya adalah Saat Hindustani. Sejak saat itu ia tak pernah menoleh ke belakang lagi, dan menjadi seorang superstar seperti sekarang. 

Ranveer Singh


Ranveer Singh, sekarang ini salah satu aktor muda papan atas Bollywood. Dulunya, dia bekerja sebagai Copywriter di sebuah agensi periklanan. 

Parineeti Chopra


Aktris Parineeti Chopra bercita-cita jadi seorang bankir di London. Ia bahkan mengambil kuliah Bisnis Keuangan dan Ekonomi. Tapi setelah lulus, Parineeti malah bekerja di Yash Raj Films, di posisi Marketing dan Public Relations. Dari sinilah, Parineeti malah ditawari menjadi aktris. 

John Abraham


Sebelum jadi aktor, John Abraham memulai kariernya sebagai model. Tetapi pekerjaan pertamanya bukanlah model. Justru kali pertama mencukupi kebutuhan hidupnya, John bekerja sebagai seorang Media Planner untuk perusahaan mobil Nexus. 


 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.