5 Bintang Bollywood dengan Honor Termahal, Ada yang 3 Trilyun Per Proyek

Vallesca Souisa | 2 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama-nama seperti Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Deepika Padukone adalah nama-nama yang telah mendunia. Bayaran mereka pun hampir setara dengan artis Hollywood. Tapi siapakah bintang termahal India? Mungkin Anda mengira Shah Rukh Khan atau Akshay Kumar, bintang paling mahal di India. Nyatanya bukan. Bahkan sekelas Amitabh Bachchan kalah jauh dibandingkan sosok ini. Amitabh Bachchan masuk di posisi ke-9, bintang Bollywood dengan bayaran mahal. Honornya mencapai USD 44 juta atau setara 600 Miliar per satu judul film. Dilansir daro DNA India, ini dia 5 teratas, bintang Bollywood dengan honor termahal.

Virat Kohli

Tak diduga, posisi nomor satu ditempati oleh Virat Kohli, pemain kriket nasional India dan suami dari aktris Anushka Sharma. Pendapatan Virat Kohli per proyek ditaksir mencapai 3 Trilyun rupiah. 

Akshay Kumar

Posisi nomor dua ditempati oleh aktro senior Akshay Kumar. Akshay pernah masuk dalam daftar 50 artis termahal dunia versi majalah Forbes, bersanding dengan bintang Hollywood seperti Tom Cruise. Honornya mencapai 1 Trilyun rupiah. 

Ranveer Singh 

Posisi nomor tiga ditempati oleh aktor Ranveer Singh. Ranveer salah satu aktor terbaik Bollywood masa ini yang sudah menyabet beragam pernghargaan bergengsi atas kualitas aktingnya. Suami dari Deepika Padukone ini honornya mencapai 900 Miliar rupiah. per film. 

Shah Rukh Khan


Raja drama SRK, yang pasti kita kira menempati posisi nomor satu artis termahal, malah menempati posisi nomor empat. Honornya mencapai 745 Miliar rupah. 

Deepika Padukone


Deepika Padukone memang dilabeli sebagai aktris termahal Bollywood. Sejak membintangi Paadmavaat pada 2018 dan meledak di pasaran, honornya melonjak, dari 300 miliar rupiah per film, hingga kini 600 miliar rupiah per film. Fantastis! 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait