Somy Ali Diselingkuhi Salman Khan Berulang Kali dan Ditinggalkan Demi Aishwarya Rai

Vallesca Souisa Sabtu, 3 April 2021 22:00:00
Salman Khan dan Pacar Lamanya Somy Ali

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktris Bollywood yang telah lama vakum, Somy Ali jadi buah bibir gara-gara pengakuannya  tentang Salman Khan dan kehidupan masa lalunya yang mengenaskan. Somy Ali di era 90an membintangi film-film Hindi seperti Anth, Krishan Avtaan, dan Aao Pyaar Karena. Dalam beberapa film ia disandingkan dengan Salman Khan. Di tahun 2000an ia meninggalkan India, terbang ke Amerika, mendirikan NGO disana. 

Kini Somy kembali ke India dengan berita yang menghebohkan dari masa lalu. Aktris ini muncul di tajuk-tajuk utama portal online, membuka kisah perselingkuhan Salman Khan, yang pernah jadi kekasihnya. Somy mengaku, akhirnya memutuskan hubungan percintaannya dengan Salman setelah beberapa kali diselingkuhi. 

Dua diantaranya yang menyakitkan adalah, perselingkuhan Salman dengan Sangeeta Bijlani dan Aishwarya Rai. Saat itu ia sudah bertunangan dengan Salman, ketika ia melihat Salman bersama dengan Sangeeta di rumanhnya. “Saya memergoki Salman dan Sangeeta beberapa kali di dalam rumahnya, Mereka berpegangan tangan. Pemandangan itu serasa membunuhku. Ketika itu saya hanyalah remaja, yang terobsesi menikahi Salman,” Ungkap Somy, dilansir dari DNA India, 3 April

Somy Ali sekarang
Somy Ali sekarang

Somy juga menyebut nama Aishwarya Rai, sebagai wanita yang membuat Salman mengkhianatinya. Dan akhirnya hubungan mereka kandas selamanya. “Mereka berdua melakukan apa yang mereka rasa dan percayai benar dilakukan pada masa itu. Tapi saya tidak ambil pusing ketika itu, karena hanya akan memberi efek negatif pada perkembangan diriku,” ungkap Somy. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.