Aktris India Somy Ali Diperkosa di Usia 5 dan 9 Tahun, Ini Dampaknya

Vallesca Souisa Sabtu, 3 April 2021 23:00:00
Somy Ali, mantan kekasih Salman Khan korban perkosaan di masa kecil

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktris Bollywood yang telah lama vakum, Somy Ali jadi buah bibir gara-gara pengakuannya  tentang Salman Khan dan kehidupan masa lalunya yang mengenaskan. Selain Salman Khan menyelingkuhinya dengan Aishwarya Rai, dalam sebuah wawancara dengan Peeping Moon, Somy secara mengejutkan mengatakan, dirinya pernah jadi korban kekerasa seksual pada usia 5, 9, dan 14 tahun. 

“Kali pertama saya mengalami kekerasan seksual adalah di Pakistan, saat itu usia saya baru 5 tahun. Kami tinggal di Pakistan, dan orang yang melakukannya adalah satu diantara pelayan kami. Saya mengatakan hal ini pada mama dan papa saya, walau sudah terlambat,” ungkap Somy. 

Pekerja pria di rumahnya itu dilaporkan ke pihak kepolisian, tetapi tak menghilangkan bekas menyakitkan dalam diri Somy. “Di kepala saya terngiang kejadian itu. Saya bertanya-tanya, apa salah saya?” bilang Somy. Mirisnya, kejadian ini terulang lagi. Menurut pengakuan Somy, ia diperkosa di usia 9 dan 14 tahun. “Trauma itu lebih dalam dari luka apapun. Saya jadi gadis yang muram. Saya merasa kotor, sakit, bingung.”

Pengalaman pribadinya yang pahit ini menjadikan Somy seorang wanita yang berjuang untuk suara wanita di sebuah organisasi non profit di Amerika Serikat. Ia menentang perdagangan wanita, dan membantu wanita-wanita yang sudah terlanjur jatuh ke dalam lembah kelam ini. “Sejak 3 tahun lalu, saya speak-up. Saya berjuang untuk wanita-wanita yang mengalami kekerasan seksual, perdagangan wanita.” 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.