Bahas Perselingkuhan, Shah Rukh Khan Mengaku Bisa Tidur Dengan Wanita Manapun

Vallesca Souisa | 3 April 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan selalu menarik perhatian penggemar. Dari jaman pacaran hingga menikah tahun 1991, pasangan ini sering disebut couple goals karena keromantisan yang diperlihatkan pada publik. Bahkan, aktor Kuch Kuch Hota Hai ini mengaku tidak berani berselingkuh. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara beberapa waktu lalu bersama majalah GQ. Masa, sih?

“Tidak seperti aktor lain, tidak ada skandal yang melibatkan Anda. Apakah kamu tidak pernah selingkuh? Atau apakah Anda menutupi jejak dengan lebih hati-hati?” tanya si pewawancara dikutip IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Senin, 29 Maret 2021.

“Aku tidak pernah berselingkuh. Aku tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapapun, secara finansial, emosional atau romantis. Itu tidak berarti aku orang yang paling jujur secara moral. Aku hanya berpikir perselingkuhan itu merendahkan,” jawab Shah Rukh Khan.

Dia melanjutkan bahwa di industri film, rumor perselingkuhan sering terjadi. Namun, SRK menegaskan gosip yang mengkaitkan dirinya tidaklah benar sebab ia tidak pernah melakukannya. Namun, ketika aktor 55 tahun itu tidak selingkuh, ada pula yang beranggapan bahwa dirinya penyuka sesama jenis.

“Karena aku tidak pernah selingkuh, sebagian orang mengatakan aku gay. Tapi aku sudah terlalu tua sekarang. Faktanya, jika aku berbuat curang sekarang, orang akan berkata ‘Dasar pembohong, sialan’,” imbuh SRK.

SRK juga mengatakan pada Gauri bahwa dia tidak perlu khawatir jika sang suami pergi ke pesta. Dia mengungkapkan tidak ada wanita lain yang lebih mengenal dirinya  selain Gauri Khan.

Ia juga blak-blakan bahwa dirinya bisa tidur dengan wanita manapun. Namun, ayah tiga anak ini tidak ingin mencoba hal tersebut karena takut kecewa. “Secara hipotesis, Anda bisa tidur dengan wanita mana pun yang Anda inginkan, bukan?” tanya si pewawancara.


“Secara hipotesis, ya. Dan aku ingin membuatnya tetap hipotesis karena seandainya aku benar-benar mencoba, dan gagal, itu akan mengecewakan. Itu hanya akan menghancurkan citraku,” kata Shah Rukh Khan sambil tertawa.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait