UTTARAN: Gantengnya Pemeran Ashfaque Bikin Ngeces, Asisten Sutradara Jadi Aktor

Vallesca Souisa Minggu, 4 April 2021 08:00:00
Sahil Phull pemeran Ashfaque serial Uttaran

TABLOIDBINTANG.COM - UTTARAN diwarnai beragam karakter, salah satunya adalah  Ashfaque, pria Pakistan yang jatuh hati pada Meethi (Tina Dattaa). Dalam beberapa episode, Meethi dikisahkan terdampar di Pakistan dan ditolong oleh pria bernama Ashfaque, yang kemudian menaruh hati pada Meethi. Karakter Ashfaque ini diperankan oleh Sahil Phull. Berdasarkan informasi dari situs Bollywood Bindass, Sahil Phull lahir di Jammu, India pada 29 September 1987. Situs Filmyfolks menulis, Sahil Phull baru terjun di dunia hiburan setelah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Teknik.

Sahil pernah sekolah akting di Victoria College of Arts, Australia. Sahil mengawali karier sebagai asisten sutradara, dan pernah menjadi produser kreatif di rumah produksi internasional. Sebelum Uttaran, Sahil  pernah bermain di serial berbahasa Inggris, Moti Girl. Sahil  juga berperan di film pendek berjudul Shabd.

Sahil menjajal juga modelling dan teater. Ia merasa mudah memerankan Ashfaque karena berasal dari daerah India yang dekat dengan perbatasan Pakistan."Karena aku berasal dari Jammu dan Kashmir, aku memahami karakter Ashfaque," ujar Sahil Phull.


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.