UTTARAN: Profil Varun Toorkey Pemeran Sankrant, Kece Badai

Vallesca Souisa Minggu, 4 April 2021 09:00:00
Varun Toorkey pemeran Sankrant, adik Akash

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi para penggemar serial Uttaran, Anda pasti menyadari kehadiran karakter bernama Sankrant, adik dari Akash. Karakter Sankrant diperankan oleh aktor Varun Toorkey. Varun lahir di Mumbai, India tanggal 8 Januari 1990. Orang tuanya bernama Khushroo Toorkey dan Niloofer Toorkey. Ia juga mempunyai seorang saudara laki-laki bernama Zubin Toorkey.

Varun termasuk serius dalam urusan akting. Pria bertinggi 175 cm ini pernah mengikuti kelas akting di sekolah akting ternama Anupam Kehr Actor Prepares. Pelatihan akting ini dijalaninya sebelum bergabung dalam serial Uttaran.


 

Uttaran memang menjadi debut Varun di layar televisi. Namun, aktor berahang tegas ini ternyata pernah tampil di video klip lagu 'Leja Leja Re' milik Shreya Goshal dan Ustad Sultan Khan di tahun 2006. Varun  yang berperan sebagai ahli komputer saat itu masih berusia 16 tahun.

Lima tahun kemudian, Varun juga tampil dalam iklan Pizza Hut di tahun 2011 sebagai pengemudi mobil. Perlahan-lahan, Varun mulai menjajaki tangga karier di dunia hiburan hingga akhirnya bergabung di serial Uttaran tahun 2013.

Selepas Uttaran, Varun berakting dalam serial Qubool Hai (Zoya) pada musim ketiga di bulan Maret 2015. Varun berperan sebagai anggota militer asal Pakistan bernama Shaad Aftab Khan. Varun  beradu akting dengan Surbhi Jyoti, tetapi sayang ia hanya hadir hingga episode bulan Agustus 2015.

Di tahun 2016, Varun  mendapat peran utama sebagai Tushar Malik, pria kaya yang ingin merindukan cinta, dalam seri Humko Tumse Ho Gaya Hai Pyaar Kya. Varun Toorkey kini lepas dari predikat pendatang baru karena ia harus beradu akting dengan wajah baru lainnya, Ishani Sharma.

Varun banyak membantu Ishani Sharma beradaptasi di Mumbai, India. Kedekatan mereka memunculkan rumor pacaran antara keduanya. Tetapi, Ishani Sharma langsung menepis hal ini.

"Itu semua adalah rumor dan saya ingin mengklarifikasi bahwa kita hanya teman. Varun adalah lawan main yang baik dan teman yang lebih baik lagi. Dia banyak membantu saya dalam awal-awal hari di Mumbai. Selain menjadi lawan main, ia juga seorang penasihat, konsultan, dan teman yang baik dimana saya beruntung menemukannya disini," ujar Ishani Sharma.

Serial terakhir Varun adalah Hai Yeh Rishta Kya Kehiata di tahun 2019, meski hanya cameo. Ia melakoni tokoh Rishab, lawan main Shivangi Joshi.  Varun  cukup aktif dalam media sosial. Aktor ini memiliki berbagai akun media sosial dari Facebook, Instagram, Twitter hingga Snapchat.


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.