Penyesalan Salman Khan, 22 Tahun Lalu Batalkan Pernikahan Karena Ketahuan Selingkuh!

Vallesca Souisa Senin, 5 April 2021 18:00:00
Salman Khan mendadak batalkan pernikahan

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan di usia 55 tahun masih melajang, dan mengaku saat ini belum terpikir untuk menikah. Di acara talkshow miliki Karan Johan, “Koffee With Karan”, Salman mengaku, dulu di tahun 1990an ada masa di mana ia ingin menikah. Dan waktu itu, ia serius dalam persiapan pernikahannya dengan aktris Sangeeta Bijlani di tahun 1999. Tempat resepsi pernikahan sudah dipesan, undangna sudah dicetak dan disebar. Lalu dalam sekejap, lima hari sebelum hari “H”, Salman Khan membatalkannya. 

Salman Khan dan Sangeeta Bijlani yang hampir dinikahinya
Salman Khan dan Sangeeta Bijlani yang hampir dinikahinya

Karan bertanya tentang kesendiriannya kini, apakah Salman belum menemukan orang yang tepat lagi untuk dinikahi? “Enggak juga, saya yakin, saya sudah bertemu dengan beberapa orang yang tepat. Tapi saya saja yang ingin lebih dan lebih. Kau tahu, ada masa dimana saya memang pernah benar-benar ingin menikah tapi sayangnya tidak berhasil. Dengan Sangeeta, segala sesuatunya sudah di depan mata. Bahkan undangan sudah dicetak,” kenang Salman Khan. 

Salman mengatakan, banyak orang melihatnya kekasih yang baik. Namun ia mengaku, dirinya bukanlah kekasih yang terlalu baik. Karan mengorek lagi masa lalu kehidupan percintaan Salman, “Apa dia memergokimu?” tanya Karan Johar. 

Mulanya Salman mau mengelak dan pura-pura tak mengerti dengan pertanyaan Karan Johar. “Memergoki apa, di mana?” timpal Salman. Tapi akhirnya Salman membuat pengakuannya sendiri. “Ya, semacam itu. Saya ketahuan olehnya (Sangeeta). Saya bodoh, saya tidak setia padanya. Saya berbohong,” ungkap Salman. 

Menyadari dirinya banyak kekurangan, Salman menambahkan, “Saya sekarang suka bilang begini, Jika kamu ragu atau khawatir menjalin hubungan dengan saya, maka sebaiknya jangan. Saya tidak siap dengan hubungan yang menuntut komitmen serius dan sejenisnya saat ini. Saya bukan orang yang baik untuk kalian ajak hidup bersama. Saat ini saya hanya berusaha menjalani fase hidup ini sebaik-baiknya,” ungkap Salman. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.