Karan Patel Marah dengan Lockdown dan Pembatasan Kerja di India: Bodoh!

Vallesca Souisa Kamis, 8 April 2021 15:00:00
Karan Patel ngamuk gara-gara kebijakan enggak masuk akal

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor serial Yeh Hai Mohabbatein (ANTV), Karan Patel marah dan protes pada kebijakan yang dibuat oleh pemerintah negara bagian Maharashtra terkait penanggulangan penyebaran virus corona di India. Peraturan ini meminta beberapa bidang pekerjaan dihentikan dulu untuk sementara waktu. 

Sementara beberapa bidang kerja lainnya yang terpilih menurut kebijakan ini, bisa  tetap bekerja. Salah satunya yang tetap boleh bekerja adalah mereka yang berada di bidang Politik, hiburan, olahraga. Beraktivitas seperti biasa. Menurut Karan, keputusan ini konyol.

Karan Patel dan Divyanka Tripathi, pasangannya di Yeh Hai Mohabbatein
Karan Patel dan Divyanka Tripathi, pasangannya di Yeh Hai Mohabbatein

Melalui Instagram storiesnya beberapa hari lalu, Karan Patel mengungkapkan amarah dan sikap protesnya. Juga rasa tidak mengertinya atas keputusan ini. “Aktor bisa kerja, melanjutkan pryek syuting mereka. Para pemain kriket boleh lanjut mengadakan pertandingan, siang dan malam. Politisi boleh berkampanye dengan ribuan orang. Negara boleh tetap mengadakan pemilihan dan berharap rakyat mengambil suara. Tetapi para pekerja biasa tidak bisa bekerja.” #bodoh #tida kpeka. 

Maharashtra kini kembali menjalani lockdown, dan ketentuan ini berlangsung sampai 30 April. Para pedagang, yang termasuk dalam kategori tidak boleh beraktivitas, melakukan protes terhadap kebijakan ini. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.