Ranveer Singh Mengaku Kali Pertama Berhubungan Seks di Usia 12 Tahun

Vallesca Souisa Sabtu, 10 April 2021 16:00:00
Ranveer Singh

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh salah satu aktor terbaik Bollywood saat ini termasuk orang yang suka bicara blak-blakan, bahkan soal kehidupan seksnya. Suami Deepika Padukone ini tak malu-malu membuka masa lalunya terkait seks, di hadapan media. 

Dalam sebuah wawancara ia pernah menyebut dirinya seorang maniak seks sampai usia 26 tahun. Bintang Padmaavat ini bahkan mengatakan telah kehilangan keperjakaannya di usia 12 tahun. “Saya rasa sekitar umur 12 tahun, kali pertama saya melakukannya (seks). Saya selalu terdepan, apa-apa pasti duluan. Dulu semasa sekolah, ibu-ibu selalu menjaga anak perempuan mereka dari saya,” kenang Ranveer, dilansir dari Times of India

Ranveer Singh dan istri, Deepika Padukone
Ranveer Singh dan istri, Deepika Padukone

Ranveer ingat, kemana-mana ia selalu membawa kondom bersamanya. Ia menyelipkannya di celana atau dompetnya. “Ini semua terjadi sampai saya umur 26 tahun. Saya berubah dan benar-benar tobat setelah usia 26 tahun,” ujar Ranveer. Karena apa? Katanya, ketika di satu titik pria menemukan wanita yang benar-benar dicintainya dan yakin dia adalah jodohnya, maka semua kenakalan itu akan terhenti dengan sendirinya. Ini sepertinya terjadi, ketika ia bertemu dengan Deepika Padukone pada tahun 2013, saat syuting film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.