Aktor Lonceng Cinta Arjit Taneja Positif Covid-19 : Saya Lengah ...

Vallesca Souisa | 13 April 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi, menambah daftar seleb India yang terpapar Covid-19. Setelah Akshay Kumar, Katrina Kaif, dan Bhumi Padnekar, kini aktor serial Inida Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta (ANTV) yang familiar di Indonesia, Arjit Taneja juga terpapar Covid-19. Arjit Taneja sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan pernah membintangi sinetron Indonesia, produksi ANTV di tahun 2016-2017. 

Arjit mengumumkan kondisinya lewat postingan Instagram, “Sangat disayangkan, saya positif Covid-19. Saat ini saya menjalani karantina di rumah dan menjalani protokol kesehatan. Saya berusaha menjalani aturan kesehatan selama ini, tapi ya, mungkin ada saatnya saya lengah, dan terjadilan,” ungkap Arjit Taneja. 

Ia mengaku, di saat aktivitas mulai berjalan seperti sedia kala, ada kalanya ia melupakan satu dua hal atau terlewat. Kelengahan inilah yang menyebabkannya terjangkit Covid-19. “Jika ada dari kalian melakukan kontak langsung dengan saya, tolong segera periksakan diri Anda. Virus ini nyata dan masih menyebar. Jangan pernah biarkan dirimu lengah, seperti saya. Selalu jaga dirimu, dan hati-hati,” tulis Arjit di Instagramnya. 

Korban Covid-19 di India saat ini meningkat. Gelombang kedua virus Corona ini lebih berbahaya ketimbang gelombang pertama. Maharastra untuk itu kembali diberlakukan lockdowm. Pemerintah menetapkan aturan lebih ketat, lebih lengkap, ketimbang tahun lalu. India termasuk negara kedua dengan kasus Covid-19 tertinggi saat ini. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait