Hanya Wanita Biasa, Kekasih Mohammad Nazim Gopi Suka Cemburu dan Berdebat

Vallesca Souisa | 16 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua aktor menjalin kasih dan menikah dengan aktris. Banyak juga yang memilih memiliki pasangan di luar industri hiburan dengan alasan tertentu, atau memang jatuh cinta-nya kebetulan pada orang di luar industri hiburan. 

Seperti terjadi pada pemeran Ahem Modi di serial Gopi, yakni Mohammad Nazim. Mohammad menjalin hubungan dengan seorang astrolog, Shaiena Seth. Mereka menikah pada akhir 2020 lalu. Awalnya, Mohammad dan Shaiena hanya berteman. Enam bulan berteman, rupanya benih-benih cinta tumbuh dan Mohammad memberanikan diri melamarnya. 

Awal-awal menjalani hubungan ini ternyata tak mudah juga. Sebagai bagian dari industri TV dan film, Mohammad tak luput dari rumor dengan lawan main-lawan mainnya di beberapa serial. Terkadang Shaiena juga bertanya-tanya, apakah itu benar? Rumor yang bergerak liar terkadang terlihat begitu meyakinkan. 

“Shaiena sebenarnya dapat memahami situasi saya dan bagaimana pekerjaan saya ini. Tapi ya, terkadang ada juga perdebatan, argumen, gara-gara rumor yang dia dengar tentang saya. Padahal itu mungkin rumor di masa lalu, antara saya dengan aktris A atau B. Cemburu-cemburu sedikit kadang ada juga,” kenang Mohammad. 

Namun Mohammad selalu sabar menjelaskan padanya. “Saya selalu bilang, kalau dia harus mempercayai saya. Percaya pada saya saja, dengarkan saya saja. Enggak perlu dengar rumor yang asalnya dari orang yang bahkan enggak kita kenal,” terang Mohammad. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait