Vishal Singh  Bintang Gopi Koleksi 300 Sepatu di India dan Amerika!

Vallesca Souisa Sabtu, 17 April 2021 14:00:00
Vishal Singh pemeran Jigar Modi dari serial Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Vishal Singh, pemeran Jigar Modi dalam serial Gopi tak asing lagi di Indonesia. Vishal pernah enam bulang tinggal di Jakarta, pada 2017. Ramah, menyenangkan, itulah impresi tentang Vishal. 

Tabloid Bintang sempat berbincang dengan cowok kelahiran Punjab, India 7 September 1985 ini kala itu. Vishal memiliki perhatian yang besar dalam dunia mode. Sebagian besar penggemarnya pun mengetahui bagaimana Vishal pencinta mode dan senantiasa berpenampilan modis.

Pada September 2016, Vishal mengundurkan diri dari serial Gopi dan menekuni karier modelingnya di Amerika Serikat. Bahkan sempat menetap di sana selama 8 bulan.  “Saya selalu tertarik pada dunia fashion. Dan saya sangat suka belanja. Saya paling sering belanja sepatu karena saya sangat mencintai sepatu. Saya memiliki lebih dari 200 koleksi sepatu,” ungkapnya antusias.

“Di India ada 200 koleksi sepatu yang saya simpan di tempat khusus. Saya juga memiliki 25 sampai 30 koleksi sepatu di Amerika dan 10 koleksi sepatu yang saya bawa ke Indonesia. Saya rasa 300 koleksi sepatu ada,” imbuhnya.
Ke mana pun ia berpergian, ia tidak bisa tidak berbelanja sepatu.

“Saat saya melihat sepatu bagus, saya harus membelinya. Kalau tidak membelinya rasanya saya seperti akan mati,” ucap cowok yang  gemar melukis ini.
Bahkan katanya, dalam kondisi kepepet, kalau dirinya disuruh memilih antara makanan dan sepatu, Vishal akan memilih sepatu. Ia benar-benar rela mati demi sepatu.

Dari Amerika, Vishal diundang ke Indonesia di tahun 2017 dan dikontrak 3 bulan oleh ANTV untuk mengisi program di negeri ini. Vishal juga sempat membintangi sinetron Indonesia berlatar belakang cinta. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.