Vishal Singh Si Jigar Modi Aktor India yang Jadi Model di Amerika

Vallesca Souisa Sabtu, 17 April 2021 17:00:00
Vishal Singh pemeran Jigar Modi saat di Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penonton serial India Gopi, pasti mengenali sosok Jigar Modi. Wajahnya tak asing lagi di negeri ini. Ya, tokoh ini diperankan oleh Vishal Singh, yang pada 2017 pernah tinggal beberapa bulan di Indonesia.  Jadi ingat, bagaimana di masa itu Vishal pernah berbincang-bincang dengan tabloid bintang. 

Aktor kelahiran Punjab, India 7 September 1985 ini mengawali kariernya sebagai model, sebelum melejit lewat serial Gopi. Gopi termasuk salah satu serial panjang di India, tayang selama hampir 6 tahun dan terjadi beberapa penggantian pemeran dalam perjalanannya. 

Vishal sempat izin di pertengahan produksi serial ini pada 2014, untuk memanggil jawaban berkarier di dunia modeling di Ameria Serikat. Kesempatan besar ini berawal ketika Vishal mendapat sebuah persan dari seseorang di Facebook. 

“Bunyi pesan itu: Kami sangat menyukai wajahmu dan kami sedang mencari brand ambassador untuk produk kami. Kami butuh seseorang berwajah India,” kenang Vishal. 
“Jadi, saya tidak menganggap serius,” aku Vishal.

Yang mengherankan, pesan itu datang berkali-kali. Keraguan Vishal sirna ketika tim dari Amerika mendatanginya di India.
“Mereka produsen penyedia busana dan perlengkapan untuk ajang seperti Miss Universe dan juga selebritas Hollywood,” sebut Vishal.
“Mulanya saya dikontrak satu tahun. Saya bekerja sama untuk desainer acara American Next Top Model dan banyak lainnya,” terang Vishal.

Karier modeling Vishal di Amerika dimulai sekitar tahun 2014. Namun karena masih ada tanggung jawab syuting Gopi, ia harus bolak-balik antara India-Amerika.
Seiring dengan kontraknya di Amerika yang terus diperpanjang, Vishal akhirnya memutuskan meninggalkan Gopi dan India, September 2016
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.