Buka Baju, Body Mohammad Nazim Pemeran Ahem di Gopi Bikin Deg-Deg Serrr ...

Vallesca Souisa | 17 April 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Nazim, dikenal sebagai pemeran Ahem di serial Gopi (ANTV) atau berjudul asli Saath Nibhana Saathiya. Serial ini ditayangkan ulang di ANTV saat ini, sebuah serial lama di India yang tayang di tahun 2010 hingga 2017. 

Ahem adalah suami Gopi yang setia. Saat syuting serial ini, Mohammad Nazim di masa itu tubuhnya masih terlihat biasa-biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, Mohammad rajin membentuk tubuhnya, hingga kini punya body seksi bak dewa Yunani yang kerap menuai pujian penggemar. 

Ia cukup sering melepas bajunya di media sosial, mempertontonkan lekuk tubuhnya. Oto perutnya yang kotak-kotak. Dadanya yang bidang dan kekar. Lengannya yang kokoh. Berbulan-bulan bahkan hingga bertahun-tahun hingga Mohammad memiliki tubuh sempurna ini. Setiap hari rutin fitness dan menjaga makanannya. Ini dia beberapa rahasia rutinitas olahraga dan makanan Mohammad hingga punya body yang bikin Anda deg-deg serrr. 

“Saya hanya makan makanan yang sehat. Setiap hari pergi ke gym, biasanya saya melakukan olahraga kick boxing. Selain itu, mengonsumsi suplemen protein juga untuk pembentukan otot,” ungkap Mohammad. 

Kalau tidak ada waktu, setidaknya ia menyisihkan 20 sampai 30 menit untuk tetap jogging dan melakukan push-up untuk menjaga perutnya tetap rata. “Karena fisik saya, sering kali saya mendapatkan pujian,” ujar Mohammad.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait