Shaheer Sheikh - Ruchika Kapoor Rayakan 6 Bulan Pernikahan, Masih Ada yang Nggak Percaya

Vallesca Souisa Selasa, 20 April 2021 04:00:00
Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa enam bulan berlalu, sejak Shaheer Sheikh menikah dengan Vice President Balaji Telefilms, Ruchika Kapoor. Shaheer  Sheikh menikahi Ruchika pada 27 November 2020 di catatan sipil. Pernikahan ini sontak bikin geger para penggemarnya.  Selama ini, Shaheer memang menutupi hubungan asmaranya. Setelah gagal dengan Ayu Tingting, Shaheer memang memilih untuk tidak mempublikasikan dengan  siapapun ia berkencan. Sampai pada 27 November, di catatan sipil, ia mengunggah telah menikah secara sederhana dengan wanita pilihannya, Ruchika Kapoor. 

Beberapa hari lalu, Shaheer mengunggah fotonya bersama Ruchika, merayakan enam bulan pernikahan mereka. Tak terasa bagaimana waktu telah berlalu. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, tampak Shaheer duduk bersebelahan dengan Ruchika. Ruchika memegang lengan suaminya. Di bawah foto tersebut, ia menambahkan keterangan, “Enam bulan dan terus berjalan #kebersamaan.” 

Dalam sesi wawancaranya dengan portal gosip SpotboyE, Shaheer mengungkapkan kenapa ia memilih hanya menikah di pengadilan negara. Tidak membuat resepsi. Shaheer mengatakan, dia memang tidak menyukai pesta atau perayaan besar-besaran. Bahkan dia saja tidak pernah membuat perayaan ulang tahunnya. Shaheer termasuk orang yang sangat tertutup. "Ruchika dan keluarga saya mungkin akan merencanakan sesuatu yang simpel saja, di bulan Juni. Karena pandemi juga, kita harus sesimpel mungkin, sederhana, benar-benar intim antar keluarga saja,” ungkap Shaheer Sheikh. 

Shaheer juga mengatakan, kalau keluarganya sebenarnya sudah sejak lama menginginkan ia menikah. “Keluargaku mendorong saya menikah sudah sejak lama. Apalagi ibu saya. Cuma ya, saya tidak mau membesar-besarkannya di ranah publik. Ini sesuatu yang  buat saya privat,” bilang Shaheer. 

Lucunya, masih saja ada komentar penggemar yang menyangkal kalau Shaheer dan Ruchika sudah menikah dan kini sudah berjalan 6 bulan. Padahal teman-teman artisnya nyata-nyata banyak yang mengucapkan selamat dan memberinya doa agar pernikahan Shaheer dan Ruchika terus langgeng. “Assalamualaikum, kalau memang sudah menikah, kenapa dengan beda agama? Emang Ruchika mau masuk agama Shaheer? Kalau enggak mau ikut agama Shaheer sama saja nikahnya enggak diridhoi Allah. Sama saja berjinah,” tulis salah seorang netizen. 

Ada lagi penggemar fanatik Aysha (Ayu-Shaheer) yang menulis dalam poostingan Instagramnya demikian, “Ooh, jadi belum habis nyicil-nya ya Bhai Shaheersheikh? Hmm, enam bulan bersama atau kerja sama tinggal menghitung hari kerjasama-nya. Sudah selesai ya bhai dan Ruchika Kapoor? Pengin kebersamaannya kerjasamanya bukan enam bulan tapi seumur hidup bhai? Itu yang diharapkan alias minta perpanjangan kontrak, ya?” 

Ternyata, Masih banyak yang belum bisa move on dari kisah lama Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting. Please deh, hubungan mereka sudah berakhir di tahun 2016 dan sudah berulang kali Shaheer mengatakan kini ia berteman baik dengan Ayu Tingting. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore