Terungkap  Alasan Shaheer Sheikh Menikah Sederhana dan Tertutup di Catatan Sipil

Vallesca Souisa Selasa, 20 April 2021 06:00:00
Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor di catatan sipil

TABLOIDBINTANG.COM - Populer dan jadi idola kaum hawa enggak hanya di India tapi juga di indonesia punya konsekuensinya sendiri. Seperti dialami Shaheer Sheikh, sang Arjuna, yang pernah tinggal di Jakarta dan pernah mengencani Ayu Tingting. Kehidupan cintanya selalu disorot. Semua orang ingin tahu dan bahkan ikut campur. Shaheer harusnya bersanding dengan A, bukan dengan si B. Hal seperti ini selalu datang dari para penggemarnya. 

Hingga suatu hari, Shaheer pernah berkata kepada kami, “Siapapun wanita yang ada di samping saya, akan selalu dibicarakan, akan selalu salah,” ujarnya. Maka dari itu, sejak ia putus dari Ayu Tingting, Shaheer memilih tak membuka sedikit pun informasi dengan siapa ia berkencan, dengan siapa ia dekat. Shaheer termasuk orang yang sangat menjaga privasinya. 

Pada 27 November 2020 tiba-tiba tersiar kabar ia menikahi Ruchika Kapoor di catatan sipil, pastinya bikin netizen geger. Bahkan imbasnya hingga hari ini masih terasa. Percaya enggak percaya, masih ada sebagian penggemar—khususnya penggemar Shaheer-Ayu Tingting—belum bisa menerima kenyataan idolanya ini sudah menikah. Oleh sebagian orang, dituding pernikan itu pernikahan rekayasa. Makanya sangat sederhana. 

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan portal hiburan SpotboyE, Shaheer mengungkap mengapa ia hanya menikah di catatan sipil, sangat sederhana, sangat privat. “Di luar sana, orang menantikan ini. Tapi saya adalah orang yang tidak suka membawa kehidupan pribadi saya ke luar, ke ranah publik. Cukup saya dan  orang-orang terdekat saya yang menikmati ini. Jalani saja hidup kalian, berbahagialah dan pastikan apapun yang kalian lakukan menginspirasi bagi orang lain,” ungkap Shaheer. 

“Ini (pernikahan) sesuatu yang privat buat saya,” imbuh Shaheer. 

Menurutnya, apa yang perlu dibagikan ke luar pasti akan ia bagikan, tapi bukan berarti semuanya harus diketahui orang banyak, ada batasan-batasannya. Dengan siapa ia berhubungan, kenapa ia menikahinya, dimana dan bagaimana. “Kalau saya perlu membagikannya keluar, saya pasti akan melakukannya. Tapi ini tidak, saya seseorang yang sangat perasa, sentimentil, menjaga hal-hal yang pribadi agar tetap pribadi.” Lagi pula, ini masih masa Pandemi. Pada Juni mendatang, rencananya Shaheer akan mengadakan acara, tapi juga terbatas hanya kalangan keluarga.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore