Kisah Cinta Gaurav S Bajaj Bintang Uttaran, Terima Takdir Dijodohkan Keluarga

Vallesca Souisa | 20 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tokoh Aman di serial Uttaran punya peranan cukup penting. Aman yang ganteng ini membuat Meethi—anaknya Vee-Ichcha—dan Mukta anaknya Rathore—Tapasya sama-sama jatuh cinta padanya. Cinta segitiga ini bikin konflik baru yang seru di serial Uttaran. 

Sosok Aman diperankan oleh aktor Gaurav S Bajaj. Kalau Anda masih ingat, Gaurav perah berkunjung ke Indonesia, pada 2017 bersama pemain Uttaran lainnya, Saurabh Raj Jain, Vikas Bhalla, Tina Datta, Rashami Desai, dan Nandish Sandhu. Kala itu ia datang bersama istrinya, Sakshi Shhorwani, yang berusia 2 tahun di bawahnya.  
Rupanya, berbeda dari kehidupan percintaannya di layar kaca, Gaurav masih menerima tradisi di India, menikah lewat perjodohan keluarga. Perjodohan masih terjadi di India hingga hari ini. Sejak usia 24 tahun, Gaurav dijodohkan dengan Sakshi. Dan di usia 26 tahun, mereka dinikahkan. Pernikahan ini dilangsungkan pada tahun 2013, sebelum Gaurav melambung lewat serial Uttaran. Gaurav mengenang kembali, gimana detik-detik pertemuannya dengan gadis pilihan keluarga. 

“Kami bertemu dalam pertemuan formal dua keluarga. Ini adalah pertemuan tentang perjodohan. Kedua keluarga kami memang sudah kenal lama. Orang mengatakannya perjodohan, tapi saya menganggapnya takdir. Sejak saat itu, saya percaya akan takdir. Sakshi gadis yang sangat pemalu, jadi saya ingat, saya yang harus maju duluan, menumbuhkana rasa itu di antara kami,” kenang Gaurav. 

Sakshi mengakui dirinya memang pemalu. Meski keluarga mereka saling kenal, tapi Sakshi tak terlalu mengenal Gaurav. Apalagi Gaurav seorang aktor, mulanya ia tak yakin, Gaurav mau menerimanya. Tapi inilah namanya takdir, ungkap Sakshi. “Takdir yang mempersatukan kami. Keluarga kami yang berperan jadi cupid. Mereka menjalankan apa yang sudah tertulis. Gaurav tinggal jauh dari keluarganya selama 11 tahun.  Namun ketika saya melihatnya di pertemuan itu, dia sangat perhatian, dekat dengan keluarganya. Ini membuat hatiku tersentuh,” ungkap Sakshi. 

Di mata Gaurav, Sakshi adalah wanita yang sederhana, low profile, bisa menempatkan dirinya sebagai wanita karier, dan sebagai istri. “Ketika bicara tentang profesiku, pekerjaanku sebagai aktor, dia cukup nyaman dan mau belajar memahaminya,” kata Gaurav. Jadi, tak selamanya perjodohan itu buruk. Hanya butuh waktu, pengenalan satu sama lain. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait