Pernah Jadi Selingkuhan Amitabh Bachchan, Rekha Mengaku Maniak Seks!

Vallesca Souisa Selasa, 20 April 2021 09:00:00
Rekha mengaku maniak Seks!

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penikmat film India, pasti mengenal nama Rekha. Aktris ini populer di tahun 1980 hingga 1990an, namun masih eksis hingga hari ini. Ia adalah salah satu living legend-nya Bollywood. Rekha tak hanya tenar karena telah membintangi puluhan film Bollywood yang hits di masanya, tapi juga karena skandal-skandalnya. 

Satu yang tak terlupakan dan masih dibicarakan hingga kini adalah hubungan terlarangnya dengan Amitabh Bachchan. Ia menyandang label pelakor di masanya. Bahkan, sudah tinggal bareng dan disinyalir nikah siri dengan Amitabh. Kisahnya banyak yang kontroversial. 

Sebagian dari misteri kehidupan bintang film Dil Hae Tumhara ini terlukis sebagian dalam buku biografinya. Dalam buku berjudul Rekha: The Untold Story, terungkap bagaimana sang aktris mengaku dirinya maniak seks. Ia mengatakan, sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Hasrat seksual-nya ini, sempat membuat hubungan dengan mantan mertuanya tak baik. 

Rekha dan Amitabh Bachchan
Rekha dan Amitabh Bachchan

Bayangkan, melakuan hubungan seksual sebelum menikah di era 1980an, ini adalah hal yang tabu bagi wanita di masa itu. Menurutnya, tak ada yang salah. “Tak mungkin kamu delat dengan pria, tanpa melakukan hubungan seksual dengannya. Saya beruntung, sejauh ini tidak pernah sampai hamil. Seks sebelum menikah itu sangat natural. Dan mereka yang bilang perempuan yang belum menikah tak boleh melakukan seks, omong kosong!” ungkap Rekha, dilansir dari portal hiburan Pinkvilla. 

Dalam buku tersebut juga dikisahkan bagaimana kehidupan pernikahan Rekha dengan suami pertamanya, Vinod Mehra. Kala itu Rekha dan mertuanya bertengkar di jalanan lantaran ia tak terima dengan masa lalu sang menantu dan bagaimana Rekha jadi seorang maniak seks.

Selain itu, buku ini juga mengungkap bagaimana banyak istri khawatir kalau suaminya dekat dengan Rekha. Di tahun 1980 - 1990-an, Rekha dikenal sebagai 'Man Eater' alias tukang ngabisin pria.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore