Romantisme Gaurav S Bajaj Pemeran Aman Uttaran dan Istrinya, Bisa Dicontoh Bund...

Vallesca Souisa | 20 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Aman di serial Uttaran, Gaurav S Bajaj memang sosok pria moderen, namun ia masih menerima perjodohan keluarga. Gaurav yang pernah bertandang ke Jakarta bersama bintang-bintang Uttaran lainnya ini di tahun 2017, menikahi gadis yang dipilih oleh keluarganya pada tahun 2013. Dijodohkan sejak usia 23 tahun, Gaurav mengatakan pertemuan pertamanya dengan wanita bernama Sakshi Shhorwani ini juga melewati momen-momen canggung. 

Gaurav menerima takdirnya dijodohkan dan menikah. Ia membuktikan, kalau perjodohan tak selamanya buruk. Cinta pun bisa tumbuh. “Kami bertemu dalam pertemuan formal dua keluarga. Ini adalah pertemuan tentang perjodohan. Kedua keluarga kami memang sudah kenal lama. Orang mengatakannya perjodohan, tapi saya menganggapnya takdir. Sejak saat itu, saya percaya akan takdir. Sakshi gadis yang sangat pemalu, jadi saya ingat, saya yang harus maju duluan, menumbuhkana rasa itu di antara kami,” kenang Gaurav. Namun, ia membuktikan, bahwa cinta pun butuh proses. Hingga hari ini, pernikahannya dengan Sakshi berjalan langgeng, sudah 8 tahun. Apa yang membuat pernikahan ini berjalan harmonis, tak luput dari pengorbanan Sakshi juga. 

“Sakshi adalah seorang wanita yang tahu kapan dia menempatkan dirinya jadi istri dan jadi wanita karier. Ia senang memasak untukku, dan masakannya fantastis. Katanya, dia percaya salah satu memenangkan hati pria adalah melalui perutnya. Ya, itu betul. Dia adalah koki kedua terbaik di dunia ini, setelah ibu saya,” kata Gaurav. 
Dikatakan Gaurav juga, kalau Sakshi suka memberikan kejutan padanya. “Dia suka memberi saya kejutan yangmanis. Suatu kali dia menyiapkan makan malam kejutan. Dia merancang makan malam yang romantis di kebun kami, dihias oleh lilin-lilin. Dia istri yang pandai meluluhkan hati suaminya,” ungkap Gaurav. 

Sebelum bekerja, Gaurav menjelaskan, kalau Sakshi menyiapkan segalanya untuknya. “Dia wanita moderen, tapi dia masih menjalankan perannya sebagai wanita di dapur, di sisi suaminya. Dan saya suka, ketika dia menggunakan sari.” 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait