Deepika Padukone Buka-Bukaan Soal Seks dan Pasangan yang Tak Setia

Vallesca Souisa Rabu, 21 April 2021 15:00:00
Deepika Padukone ngeseks itu harus ada emosinya

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang enggak kenal Deepika Padukone dan siapa yang enggak mengakui kecantikannya? Disamping cantik, Istri Ranveer Singh ini adalah aktris termahal Bollywood saat ini. Tapi tahu enggak, sepopuler Deepika pun, ternyata dia pernah melalui masa-masa stres dalam kehidupan pribadinya. Melalui serangkaian hubungan di masa lalu yang bikin galau, sedih, kecewa. Termasuk hubungannya dengan aktor Ranbir Kapoor. 

Deepika enggak main-main soal cinta dan bagaimana ia membina hubungan dengan seseorang. Apalagi soal seks. “Bagi saya, seks itu bukan sekedar keintiman fisik. Tapi ada emosi juga di sana. Ketika saya menjalin hubungan, saya tidak pernah curang atau selingkuh. Jika saya main-main, kenapa saya harus membina hubungan? Apalagi jika sudah sampai tahap berhubungan intim. Saya tidak bisa melakukannya (seks) tanpa cinta dan emosi,” ungkap Deepika. 

Ketika bintang Padmaavat ini mengatakan mencintai seseorang dan menjalin hubungan dengannya maka seluruh hatinya ia berikan pada orang itu dengan komitmen. “Kalau mau main-main, bukankan lebih enak tetap single? Melajang dan bersenang-senang. Tapi, ya, saya tahu tidak semua orang berpikir demikian,” katanya lagi. 

Deepika juga mengerti, karena prinsipnya ini, dia muda tersakiti di masa lalu. “Saya percaya akan cinta, dan bodohnya atas nama cinta, saya memberikan kesempatan kedua pada seseorang yang telah mengkhianati saya di masa lalu. Dia memohon, dan saya percaya. Padahal orang-orang di sekitar saya saat itu sudah bilang, kalau pria ini suka selingkuh. Cinta kadang membuat orang bodoh. Tapi itu sudah berlalu,” kenang Deepika. Banyak yang mengira, pria dari masa lalu ini adalah Ranbir Kapoor. 

Deepika pernah menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor selama 2 tahun di masa lalu. Sayangnya hubungan ini tak bertahan lama, karena Deepika memergoki Ranbir selingkuh dengan Katrina Kaif. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.