Sudah Diselingkuhi, Deepika Padukone Beri Kesempatan Kedua Pada Ranbir Kapoor

Vallesca Souisa | 21 April 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone telah menikahi Ranveer Singh pada November 2018 silam. Pasangan papan atas Bollywood ini kini menjalani rumah tangga yang harmonis. Sebelum akhirnya menikah, Deepika pun sudah menjalin hubungan selama 6 tahun dengan Ranveer. 

Sebelum menggenggam pasangan hidup yang setia, memberinya kenyamanan dan kebahagiaan, Deepika yang secantik dan sepopuler ini ternyata juga mengalami yang namanya diselingkuhi pria. Dan pria itu tak lain adalah aktor Ranbir Kapoor, yang pernah dipacarinya selama 2 tahun, di tahun 2007. 

Belakangan, akhirnya Deepika membuka juga kalau perpisahannya dengan Ranbir kala itu karena isu ketidaksetiaan. “Kali pertama dia selingkuh, saya pikir ada yang salah dengan hubunga ini, atau ada yang salah dengan saya. Saya memberinya kesempatan lagi. Tapi kemudian saya belajar, bahwa ketika menjadi kebiasaan seseorang, maka masalahnya ada pada dia,” ungkap Deepika, dilansir dari Bollywoodlife. 

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, Deepika memberikan segalanya untuk orang itu. “Dan saya tidak menuntut balas darinya. Tapi ketidak setiaan, kebohongan, sesutu yang tidak bisa ditolerir. Ketika kebohongan membayangi sebuah hubungan, rasanya tak ada lagi kepercayaan, penghargaan. Segala sesuatunya akan hancur,” ucapnya tentang hubungan yang tak sehat. 

Hubungan Deepika dan Ranbir Kapoor kandas pada 2009. Setelahnya, Deepika terlibat cinta lokasi dengan Ranveer Singh di film Sanjay Leela Bhansali, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013). Mereka menjalin kasih selama 6 tahun, ada putus-sambung juga, sampai akhirnya menikah. Ranbir Kapoor sendiri sekarang menjalin hubungan dengan aktris Alia Bhaat, sudah berjalan 2 tahun. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait