Tangis Istri Nakuul Mehta, Baru 2 Bulan Bayinya Dioperasi Karena Penyakit Ini

Vallesca Souisa | 21 April 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Nakuul Mehta yang kita kenal lewat serial Main Pyaar Ka Dard, Ishbaaqz, yang pernah tayang di ANTV pada 2019 pada Februari lalu dikaruniai anak laki-laki. Sayangnya, baru usia 2 bulan, bayi mungil ini harus melalui operasi. Kondisi ini tentunya bikin Nakuul dan istrinya  Jankee Parekh sedih dan agak cemas. 

Melalui akun sosial medianya, Jankee Parekh menuangkan sedikit kegalauannya mendampingi si kecil operasi hingga pemulihan. Bayi yang diberi nama Sufi ini didiagnosis mengalami Bilateral Ingunal Hernia. Yaitu suatu kondisi medis yang ditandai dengan penonjolan jaringan lunak, biasanya usus. Tonjolan ini ada di bagian yang lemah, di bagian bawah dindin perut, dekat lipatan paha. Terdapat dua jenis herina inguinalis yakni hernia inguinalis tidak langsung yang disebabkan oleh cacat pada dinding perut bawaan, atau pada saat lahir. Dan herina ingunalis langsung, biasanya hanya terjadi pada orang dewasa laki-laki, karena kelemahan pada otot dinding perut. 


Ketika menonjol keluar, hal ini dapat mengganggu pembuluh darah. Hingga perlu pembedahan darurat, karena bisa kekurangan pasokan oksigen. 

“Tiga minggu lalu, Sufi didiagnosis mengalami Bilateral Inguinal Hernia, dan dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi. Memang prosedurnya aman, tapi membayangkan bayi saya harus menjalani anestasi sebelum operasi membuat hati saya hancur. Saya tak bisa menahan tangis,” ungkap Jankee, istri Nakuul Mehta. 
Persiapan menuju operasinya saja sudah membuat Jankee tak kuat. Tiga hari sebelum operasi, banyak yang harus dilakukan. “Saya sangat khawatir dengan kenyataan dia harus puasa 4 jam sebelum tindakan, dia juga harus menjalani anestesia. Saya harus menguatkan bayi kecil ini, tapi lebih dari itu saya sendiri harus menguatkan diri saya,” bilang Jankee. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait