Avika Gor Si Cilik Anandhi di Balika Vadhu, Dulu Manis Kini Cantik Menggoda

Vallesca Souisa Rabu, 21 April 2021 19:30:00
Avika Gor Dulu dan Kini

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Senin (19/4) lalu, ANTV kembali menanyangkan serial Balika Vadhu atau pernah ngetop di sini dengan judul Anandhi, yang ditayangkan ANTV pada 2016 silam. Di India sendiri, serial ini mengudara cukup lama, dari tahun 2008 hingga 2016, membukukan 2.245 episode. Bertutur tentang budaya menikah di usia dini yang masih terjadi di beberapa daerah di India. 

Tokoh wanitanya yang disorot di sini adalah Anandhi, dari kecil hingga dewasa. Anandhi kecil diperankan apik oleh aktris Avika Gor. Avika lahir pada 20 Juni 1997. Ketika serial ini diproduksi sejak tahun 2007, Avika masih berusia 10 tahun. 

Berakting sebagai gadis cilik di sekolah, tapi dipaksa menikah muda membuat Avika panen penghargaan bergengsi di usia belia. Dia memenangkan Indian Television Awards 2008 untuk kategori Artis Cilik Terbaik dan Aktris Serial Drama Terbaik.

Gelar Artis Cilik Terbaik di ajang yang sama juga diraih Avika Gor pada 2009 dan 2010. Avika Gor juga menang sebuah penghargaan di Jepang berkat perannya sebagai Anandhi.
Kini Avika telah menjelma menjadi wanita dewasa. Dulu tampilannya manis polos, kini di usia 24 tahun, Avika tampil cantik menggoda dan masih aktif berakting. Setelah Balika Vadhu, serialnya saat beranjak dewasa yang hits adalah Sasural Simar Ka (2011) tayang 5 tahun di India. Begini penampilannya. 

Saat ini, Avika juga menjalin hubungan dengan Milind Chandwani, presenter MTV yang cukup populer di India, dalam tayangan reality show Roadies Real Horse. Hubungannya sudah cukup serius, meski ia mengaku belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. “Dia bagian dari hidupku, yang berharga. Tapi kami belum mau buru-buru menikah, ha ... ha... ha...,” ungkap Avika, dilansir dari portal hiburan NDTV. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.