Pemeran Jagdish di Balika Vadhu Shashank Vyas Galau Soal Masa Depan, Kenapa Ganteng?

Vallesca Souisa | 22 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shashank Vyas (34) populer di India maupun Indonesia lewat debut aktingnya, sebagai Jagdish di serial Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu. Anandhi mengudara selama 8 tahun di India (2008-2016) dan setahun  (2016-2017) di ANTV dengan  rating mengesankan. Sekarang, per Senin (19/4) lalu serial ini ditayangkan lagi, menggunakan judul aslinya Balika Vadhu

Shashank sempat bertandang ke Jakarta dua kali kalau penikmat Bollywood masih ingat, di tahun 2017 dan 2018. Shashank pernah bercerita kepada tabloidbintanng.com, gimana perjalanannya sebelum akhirnya mendapat peran pertamanya di serial ini. Percaya enggak sih, dia sempat galau lho sama jalan hidupnya.  

Ya, jauh sebelum bertemu dengan tokoh Jagdish, pria kelahiran Ujjain, Madhya Pradesh, 30 November 1986, ini galau akan masa depannya. “Sampai saya lulus kuliah, saya tidak tahu mau kerja apa. Butuh waktu satu tahun untuk memutuskan yang mau saya lakukan dalam kehidupan ini,” Shashank membuka obrolan. 
Sebenarnya bisa saja bekerja kantoran, karena ia mengantongi ijazah di bidang bisnis administrasi. “Namun hidup normal tidak ada dalam kamus saya. Membosankan. Saya butuh sesuatu yang unik dan berbeda,” terang dia. 

Masa galau itu, terlintas memori semasa sekolah. “Saya ingat, sejak sekolah saya menyukai pementasan drama. Lalu guru saya berkata, ‘Kamu tidak perlu terlalu keras belajar, kamu hanya perlu menjadi jagoan,’” Shashank menuturkan kembali perkataan gurunya. 
Potongan memori itu memecah kebekuan di kepala. “Ya, itu (berakting) hal yang paling saya nikmati. Saya senang menjadi jagoan. Saat itu juga, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya langsung pergi ke Mumbai untuk mengikuti audisi,” kenang penikmat kopi ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait