Pengakuan Avika Gor Pemeran Anandhi: Balika Vadhu Telah Mengubah Hidupku

Vallesca Souisa Jumat, 23 April 2021 16:00:00
Avika Gor pemeran Anandhi dulu dan kini

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial India Balika Vadhu yang menceritakan tentang pernikahan di usia dini sejak 19 April. Ternyata enggak hanya di Indonesia, di India pun serial yang mencapai 2000 lebih episode ini juga ditayangkan lagi di negerinya, di Colors TV. Hal ini diungkapkan bintang utamanya, Avika Gor—pemeran Anandhi cilik—yang saat ini sudah beranjak dewasa. Usianya sudah 24 tahun. 

Balika Vadhu kali pertama mengudara di India pada 21 Juli 2008, tamat pada 2016. Yup, serial ini tayang selama 6 tahun. Mengisahkan dari Anandhi usia 9 tahun yang dinikahkan keluarga hingga Anandhi jadi wanita dewasa dan punya anak lagi. Saat memerankan Anandhi cilik, usia Avika Gor sendiri masih 10 tahun. 
Mengetahui serial lamanya mengudara lagi, Avika mengekspresikan antusiasme-nya lewat akun Instagramnya. Ia menuliskan, “Kembali lagi, di @colorstv dan @antv_offcial” Avika menambahkan hastag #bersyukur, #balikavadhu. 

Membintangi Balika Vadhu selama beberapa tahun dulu,  bagi Avika seperti sekolah film. Balika Vadhu adalah serial pertamanya. Setiap hari ia pergi ke lokasi syuting, berjam-jam di sana dan belajar segalanya. “Usia saya baru 10 tahun ketika debut di televisi. Saya tidak merasa bekerja. Berakting di Balika Vadhu seperti hobi, dan hasrat saya tersalurkan lewat skala yang besar. Saya bahagia, setiap hari memakai busana menikah, lalu mendapat banyak perhatian dari pemirsa. Balika Vadhu telah mengubah hidupku. Di sinilah saya belajar seluk beluk akting. Saya merasa, saya anak paling bahagia ketika itu di lokasi, dan saya menikmati tiap momennya,” ungkap Avika, dilansir dari India Today, 22 April.


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.