Miris, Pemeran Jogi Thakur Uttaran 1,5 Tahun Tak Ada Kerjaan Kehabisan Uang

Vallesca Souisa Selasa, 27 April 2021 01:00:00
Ayub Khan Pemeran Jogi Thakur di Uttaran

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar setia serial Uttaran (ANTV), ada kabar sedih dari salah satu aktornya, nih. Ayub Khan, pemeran Jogi Thakur—ayah Tapasya—tengah mengalami kesulitan keuangan. Apalagi sekarang diberlakukan lagi masa lockdown di Maharashtra, India—seiring meningkatkan jumlah korban Covid-19 di sana. 

Mirisnya, sebelum Pandemi Ayub memang sudah mulai kesulitan mendapatkan pekerjaan. Ditambah pandemi di bulan Maret 2020 hingga hari ini memperburuk situasi keuangan Ayub. 1,5 tahun sudah Ayub mengaku tak ada pekerjaan. Aktor berusia 53 tahun ini mulai menghabiskan tabungannya. 

“Kita semua memang tengah melewati masa-masa sulit. Dan jika memang Tuhan mengijinkan terjadi lockdown lagi, artinya saya harus berpasrah diri. Entah berapa tahun lagi, pandemi ini. Tapi dengan lockdown lagi, artinya saya harus siap, dengan kemunngkinan terburuk, tanpa pekerjaan lagi?” ungkap Ayub. 

Jika ini terjadi setahun lagi, Ayub mengatakan tak hanya dirinya, banyak orang akan hancur. Situasi yang mengerikan. Gelombang Pandemi Covid-19 di India memang ekstrem, Maharashthra berada dalam kondisi terburuknya. Pemerintah telah menetapkan 15  hari lockdown, sejak 14 April lalu. Sementara tabungan Ayub juga sudah mulai habis. 

“Saya sudah tidak bekerja 1,5 tahun. Tak ada lagi pemasukan selama itu. Tabunganku kian menipis, ini tinggal recehan,” ungkap Ayub. Tak malu-malu lagi, Ayub selanjutnya akan meminta pertolongan kepada siapapun untuk mengatasi masalah keuangannya. “Saya percaya apapun yang terjadi adalah kehendak Tuhan. Pandemi terjadi atas seijin-Nya, maka saat keadaan memburuk pun sudah kehendak-Nya. Pasti Ia juga menyediakan pertolongan,” bilang Ayub. 


Selain Uttaran, aktor senior ini juga membintangi serial Ek Bhram Sarvagun, Sapanna, Shakti-Astiva Ke Ehsaas Ki, Sajda Tere Pyaar Mein and Apharan. Juga membintangi film seperti:  Kargil, Gangaajal, Dil Chahta Hai dan Mela. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.