Aamir Khan Menganggap Kajol Wanita yang Kasar, Terkadang Kurang Ajar!

Vallesca Souisa Selasa, 27 April 2021 09:30:00
Kajol dan Aamir Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Gimana kalau aktor sekelas Aamir Khan mengungkapkan, Kajol itu aktris yang kasar? Kadang berbicaranya bahkan terlalu judes. Penilaian Aamir ini didasari dari kerjasamanya dengan Kajol di film Bollywood berjudul  Fanaa (2006). Apa benar ini tabiat asli Kajol?

Dalam sebuah wawancara dokumenter bertajuk “Throwback Videos”, awalnya Aamir memuji kemampuan Kajol berakting. Aamir juga mengakui kalau karya-karya sang diva sangat mengesankan, berhasil mengambil hati penonton dunia. Tetapi, menurut Aamir, Kajol memiliki sisi lain, yang membuat terkaget-kaget. 

Baginya, di awal-awal sikap Kajol itu termasuk tidak menyenangkan. Aamir menyebut, Kajol suka agresif pada lawan mainnya, selera humornya kasar, dan kadang terasa kurang ajar. “Saya pun agak kaget. Sikap Kajol dan kepribadian bisa terlihat agresif, kurang ajar, dan kasar,” papar Aamir Khan, dilansir dari The Indian Express, 22 April. 

Tapi setelah kerja bareng, Aamir bisa memahami, sikap ini menjadi sisi lain seorang Kajol. Kajol sendiri tidak menyadari kalau sikapnya kasar dan Aamir tahu, kalau sang aktris pun tak sengaja bersikap kasar atau menyebalkan. 

“Kalau sudah bekerja dengannya beberapa lama, baru kita bisa menyadari, bahwa sikap dan sifat tersebut memang bagian dari dirinya. Dia sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti atau sengaja  bersikap begitu,” bilang Aamir Khan. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.