Sudeep Sahir Bintang Paramavatar Shri Krishna: Jadi Aktor Itu Sulit, Apalagi Memerankan Krishna

Vallesca Souisa Jumat, 30 April 2021 16:00:00
Sudeep Sahir pemeran Krishna di Paramavatar Shri Krishna

TABLOIDBINTANG.COM - Paramavatar Shri Krishna, serial  mitologi ini telah turut meramaikan layar India di ANTV sejak bulan lalu. Mengisahkan tentang kehidupan Dewa Krishna, dari masa kecilnya hingga dewasa. Selain dibintangi Vishal Karwal yang sudah kita kenal lebih dulu lewat serial Rangraziya dan pernah ke Indonesia juga, rasanya tak terlewatkan, kita perlu mengenal bintang utamanya. 

Sudeep sebagai Krishna
Sudeep sebagai Krishna

Krishna kecil dibintangi oleh Nirnay Samadhiya, setelah beranjak dewasa peran Krishna yang bersahaja ini dilakoni oleh aktor Sudeep Sahir (40). Termasuk aktor senior di dunia pertelevisian India (Tellywood). Mengawali kariernya sejak tahun 2003. Sejak awal selalu mendapat peran utama, namun memerankan Krishna-lah yang paling menjadi pusat perhatian, dan paling besar tantangannya. 

“Saya mengawali  perjalanan saya dengan serial Kyun Hota Hai Pyarr (Star Plus), tahun 2003. Saya selalu merasa diikuti keberuntungan, karena selalu mendapatkan peran utama dalam serial-serial saya, sejak awal. Kurang lebih 15 serial sampai hari ini, perjalanan yang cukup menantang. Saya belajar banyak sebagai seorang aktor. Ini adalah pekerjaan paling enak di dunia, saya berterima kasih pada Tuhan, tapi ini juga bukan pekerjaan yang mudah,” ungkap Sudeep, kelahiran 6 Desember 1980. 

Sudeep dan istri
Sudeep dan istri

Sudeep yang menikahi seorang penulis Anantica Sahir dan memiliki seorang anak laki-laki ini, telah menyelami beragam karakter. Namun diakui yang paling menantang dan sulit adalah ketika harus memerankan sosok dewa, yakni Krishna, yang sangat dihormati di serial Paramvatar Shri Krishna pada 2019-2020. 

“Saya manusia biasa, sementara Krishna adalah Dewa. Ini saja sudah jauh berbeda. Bumi dan langit. Bagaimana saya memahami karakter Dewa, bagaimana pemikirannya, hidupnya, saya harus benar-benar bisa membedakannya dengan saya sebagai Sudeep, untuk meyakinkan penonton. Dan jujur saja, di India banyak aktor yang telah memerankan Krishna, banyak serial yang mengedepankan tokoh ini. Bagaimana saya melakukan yang terbaik dari semua yang pernah ada? Ini tantangan tersendiri,” bilang Sudeep. 

Sudeep melakukan puasa sebelum melakoni Krishna, banyak membaca literatur, banyak mengambil referensi, dan berusaha menjalani hidup sehari-harinya dalam jalan benar untuk masuk ke dalam karakter Krishna. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.