Deepika Padukone dan Keluarga dinyatakan positif Covid-19, Isolasi di Bengalore

Vallesca Souisa | 5 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Deepika Padukone terpapar Covid-19. Pada Selasa (4/5) dilaporkan, ayah Deepika, petenis Prakash Padukone, ibunya Ujjala Padukone, dan adik perempuannya, Anisha Padukone dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Sementara ini belum ada kabar, apakah Ranveer Singh terpapar virus tersebut atau tidak. 

 

Diketahui bulan April lalu, Ranveer dan Deepika tertangkap kamera berada di bandara Mumbai, menuju Bengalore untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hingga hari ini, Deepika telah melakukan isolasi mandiri di rumah keluarga, di Bengalore. 

“Sebenarnya, sekitar 10 hari yang lalu, Prakash Padukone, istri dan putri keduanya, mengalami gejala dan mereka melakukan tes dan hasilnya positif," ujar Vimal Kumar, kerabat dari keluarga Padukone mengatakan kepada media PTI.

“Dia (Prakash Padukone) baik-baik saja sekarang. Semuanya dalam kondisi baik-baik saja, istri dan putrinya ada di rumah dan dia juga diharapkan dapat keluar dalam waktu dekat,” lanjut Vimal. Tetapi berita terakhir, menyatakan Prakash membutuhkan bantuan tenaga profesional, sehingga kini dirawat di rumah sakit. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait