Sonam Kapoor Alami Pelecehan Seksual, Payudaranya Diremas Hingga Trauma

Vallesca Souisa | 10 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja dan kepada siapa saja. Termasuk para seleb. Kali ini, dalam sebuah kesempatan, Sonam Kapoor—putri aktor bollywood Anil Kapoor—berbagi pengalaman pahit, dilecehkan secara seksual ketika ia masih berusia 13 tahun. 

Bintang film Prem Ratan Dhan Payo ini kala itu keluar menonton film di bioskop bersama teman-temannya. Sonam masih ingat, peristiwa ini terjadi di Mumbai Gaiety Galaxy Theatre. Sonam dan teman-temannya lagi membeli snack di bioskop tersebut. “Tiba-tiba, seorang pria meremas payudara saya dari belakang begitu saja. Saat itu bahkan, payudaraku masih rata. Saya gemetar dan menangis. Kejadian ini membuatku trauma, saya membeku, syok, dan saya tidak bicara tentang ini selama dua tahun,” ungkap Sonam. 

Kejadian ini benar-benar membuatnya terkejut. Sampai hari kejadian-kejadian seperti masih terjadi di sekitar kita. “Siapa saja bisa mengalami pelecehan, kekerasan seksual, baik di masa kecil mereka maupun ketika mereka dewasa. Saya sendiri mengalaminya, ketika masih kecil dan itu sangat tidak enak, membuat saya trauma.” 
Sonam Kapoor kini menjadi salah satu aktris papan atas Bollywood yang modis. Pilihan gaya berbusananya hingga tata riasnya sering kali menjadi kiblat mode kekinian Bollywood. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait