Kisah Cinta Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai, Rasa yang Terpendam Untuk Sang Ratu

Vallesca Souisa | 11 Mei 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan papan atas Bollywood Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai merayakan 14 tahun pernikahannya, pada April lalu. Tak terasa, 14 tahun berlalu dan mereka telah dikaruniai seorang putri, Aardhya Bachchan. Dalam momen ini, Abhishek diwawancarai Oprah Winfrey dan juga beberapa YouTuber India tentang kisah cintanya dengan sang Ratu kecantikan. 

Gimana rasanya memiliki istri yang dipuja dunia, seorang Aishwarya? Bagaimana Abhishek bisa membuatnya jatuh cinta? Ini jadi pertanyaan banyak pria muda di India. “Kami memulainya dari pertemanan,” ujar Abhishek, seperti dikutip dari YouTube TRS Clips. 

Abhishek mengaku kali pertama melihat Aishwarya ketika ia masih di belakang layar. “Saya tahu dan kenal Aishwarya saat saya masih bekerja di bagian produksi, membantu ayah saya. Dia seorang bintang, dan saya ada di belakang layar. Berkenalan, tapi tak tahu banyak tentangnya,” kenang Abhishek. 

Lalu di tahun 1999, saat Abhishek terjun menjadi aktor, tak disangka ia dipasangkan dengan Aishwarya dalam film Dhaai Akshar Prem Ke—yang dirilis pada tahun 2000. “Itu adalah film dimana kami main bareng untuk pertama kalinya. Kami dipertemukan saat pemotretan untuk poster film tersebut. Saya tahu, saya akan bertemu diva. Sikap seorang diva pastinya sudah dapat diprediksi. Tapi ternyata setelah mengobrol dengannya, ternyata dia jauh dari kata Diva. Dia orang yang sangat rendah hati, baik, dan menyenangkan,” bilang Abhishek. Dari sinilah pertemanan terjalin. 

Bahkan sampai produksi film ini rampung, Abhishek masih berinteraksi dan berhubungan baik dengan Aishwarya. Mereka pun dipasangkan lagi dalam beberapa judul film lainnya. Pada 2003, Abhishek dan Aishwarya main film bersama lagi, Kuch Naa Kaho. “Kami makin dekat. Sahabat baik,” ucap Abhishek.

Host dari TRS Clips kemudian bertanya, “Apakah di masa-masa itu, tak ada rasa sedikit yang timbul? Kau tau, layaknya pria ke wanita, kau bersama seorang Aishwarya Rai!” tanyanya penasaran. Abhishek tertawa, “Ya, tentu saja, saya ada rasa padanya. Saya memendam rasa itu. Siapa yang tidak akan memiliki rasa untuk wanita secantik dan sebaik dia? Oh, yang benar saja, C’mon,” ucap Abhishek. 

Baru di rentang waktu 2005-2006, ketika mereka syuting untuk film Umrao Jaan, rasa itu tak dapat lagi ditutupi. Benih-benih cinta nyata tumbuh di antara mereka. “Saat itulah semuanya terjadi. Kami teman baik, kami bekerjasama dalam banyak film, namun saat itulah, alam seperti menyatukan kami,” bilang Abhishek. 
Abhishek dan Aishwarya akhirnya menjalin kasih. Pada 2007, Abhishek syuting di New York. Di sana sendiri, di balkon sebuah hotel Abhishek membayangkan melamar Aishwarya. “Saat itu saya sedang syuting sebuah film di New York. Saya sedang berdiri di balkon kamar hotel saya, lalu saya berpikir saya ingin menikahinya. Maka di lain waktu, saya membawanya ke balkon yang sama, dan saya melamarnya di sana.”

Aishwarya langsung mengatakan, ya! Dan mereka pun menikah pada 20 April 2007. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait