Duh, Para Aktris Bollywood Ini Pernah Dituding Wanita Simpanan

Vallesca Souisa Rabu, 12 Mei 2021 11:30:00
Rani Mukerji salah satu aktris yang pernah dituding wanita simpanan

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari membintangi film bareng, lama-lama jadi baper, dan cinlok. Kalau masih lajang mungkin tak jadi masalah. Namun kalau jatuh cinta pada lawan main di saat status sudah berkeluarga, ini dia yang jadi masalah. Bollywood tak luput dari skandal pada selebnya. 

Yang kita idolakan, cantik, dan elegan sekalipun tak terlepas dari godaan dan beberap dituding jadi selingkuhan hingga wanita simpanan. Rani Mukerji dan Sridevi contohnya, dua seleb Bollywood yang cukup santer dikabarkan jadi selingkuhan pria beristri, dan lama jadi simpanan. Hubungan gelap mereka, berakhir di pelaminan. Membuat para pria-nya meninggalkan istri pertamanya. Ini dia beberapa seleb Bollywood yang santer dikabarkan jadi wanita simpanan, dilansir dari India Times. 

Rani Mukerji

Rani dan Aditya Chopra
Rani dan Aditya Chopra

Rani Mukerji di tahun 2007-an digosipkan punya hubungan spesial dengan sutradara Aditya Chopra. Namun Rani selalu membantah. Di masa itu, Aditya masih jadi suami sah dari Payah Khanna. Pada 2009, Aditya baru bercerai dari Payal Khanna. Perselingkuhan Rani dan Aditya baru terbukti setelah kedua insan ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Italia pada tahun 2014. Kini Rani dan Aditya telah dikaruniai seorang anak. 

Sridevi

Sridevi dan Boney Kapoor (IndiaToday)
Sridevi dan Boney Kapoor (IndiaToday)

Kecantikan dan prestasi Sridevi tak diragukan lagi. Tetapi mendiang Sridevi juga dikenal sebagai penyebab keretakan rumah tangga produser Boney Kapoor dan istrinya, Mona Kapoor. Meski skandal hubungan Sridevi dan Boney terendus media, keduanya selalu membantah. 
Sampai sang aktris yang tinggal di rumah Boney ini dikabarkan hamil. Akhirnya, Boney menikahi Sridevi juga pada tahun 1996, setelah Boney cerai dari Mona. Saat melangsungkan pernikahannya, Sridevi sudah mengandung 7 bulan. 

Karisma Kapoor

Karisma Kapoor dan Sanjay Kapur
Karisma Kapoor dan Sanjay Kapur

Karisma Kapoor, merajai layar Bollywood di era 1990an. Hingga hari ini, namanya pun masih melekat di benak penggemar Bollywood. Dalam kariernya, kakak Kareena Kapoor ini telah mencetak banyak box office, seperti Raja Hindustani (1996), Dil To Pagal Hai (1997). Namun di sisi lain, ia pernah melewati skandal. 
Batal menikah dengan aktor Abhishek Bachchan di akhir 90an, Karisma kemudian menjalin hubungan dengan pengusaha Sanjay Kapur. Masalahnya, Sanjay Kapur kala itu masih menikah dengan desainer Nandita Mahtani. Meski mulanya membantah, perselingkuhan mereka terbukti kala Kareena Kapoor melangsungkan pernikahan dengan Sanjay, hanya 10 hari setelah Sanjay bercerai dari Nandita. Setelah 13 tahun membina rumah tangga, pernikahan Karisma dan Sanjay kandas juga. 

Rekha
Rumor perselingkuhan Rekha dan Amitabh Bachchan mungkin jadi kisah perselingkuhan yang tak habisnya dibicarakan sepanjang masa. Dari masa ke masa, skandal di tahun 1970an terus dibicarakan, bahkan hingga hari ini. Amitabh jatuh cinta pada Rekha setelah membintangi film bersama, sayangnya Amitabh sudah menikah dengan Jaya Bachchan. Ketika itu pernikahan Amitabh dan Jaya sudah berlangsung selama 3 tahun. 

Rekha, Amitabh, dan Jaya Bachchan
Rekha, Amitabh, dan Jaya Bachchan

Perselingkuhan ini bergerak jauh, hingga Amitabh kabarnya menikah siri dan menyediakan tempat tinggal bagi Rekha di sebuah bungalow. Di sinilah biasanya Amitabh menemui Rekha. Konon, Rekha menjadi kekasih gelap Amitabh selama bertahun-tahun. Ketiganya pernah dipersatukan dalam film Silsila (1981) yang bertemakan tentang pelakor juga. Agak mirip kisah mereka sendiri. Setelah film ini, Amitabh menyudahi hubungannya dengan Rekha. Memilih setia di sisi Jaya. 

Kiran Rao

Aamir, Reena Dutta dan Kiran Rao
Aamir, Reena Dutta dan Kiran Rao

Kiran Rao saat ini dikenal sebagai istri dari aktor Aamir Khan. Tapi tahukah, bahwa sebelum bersama Kiran Rao, Aamir Khan sudah meninkah dengan Reena Dutta selama 15 tahun. Aamir dan Kiran bertemu dan jatuh cinta saat syuting film Lagaan pada 2001 silam. Setahun setelahnya, Aamir menceraikan Reena. Perceraian mereka, memunculkan dugaan adanya hubungan gelap antara Aamir dan Kiran sebelumnya. Aamir akhirnya menikah lagi engan Kiran di tahun 2005. Hingga hari ini, baik Aamir maupun Kiran selalu menegaskan, kalau mereka berpacaran setelah Aamir cerai. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.