Si Ganteng Siddhart Shukla Didepak Dari Balika Vadhu Karena Pemarah? 

Vallesca Souisa Rabu, 12 Mei 2021 14:00:00
Siddharth Shukla pemeran Shiv di serial Balika Vadhu

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandhi adalah salah satu serial India yang pernah hits di tahun 2016 dan saat ini diputar ulang di ANTV. Ini merupakan serial terpanjang di India, yang tayang dari tahun 2008-2016 di negaranya. Diproduksi ribuan episode, serial ini bertabur bintang. Beberapa di antaranya sudah pernah ke Indonesia, diundang oleh ANTV. 


Selain Shashank Vyas pemeran Jagdish di serial ini, ada Siddharth Shukla yang tak kalah menarik. Tampan, bertubuh atletis, Siddharth memerankan tokoh Shivraj, seorang kolektor yang akhirnya menyembuhkan luka hati Anandhi dan membuatnya jatuh cinta. 

Sayangnya, tokoh Shivraj takkan lama muncul. Bergabung dalam serial Balika Vadhu pada 2012, Siddharth Shukla didepak dari serial ini pada tahun 2015. Konon, karena Siddharth dianggap kasar dan tempramen di lokasi syuting. 

Mendengar rumor ini, Siddharth membantahnya. “Saya tidak tahu dari mana asalnya kabar ini. Anandhi adalah serial besar dan sangat terkenal. Shivraj sendiri karakter yang begitu populer. Tidak hanya di India, tetapi juga di negara lain di Asia. Jika saya memiliki masalah emosi seperti yang diberitakan, sehingga saya didepak, maka stasiun televisi Colors seharusnya tidak memakaiku lagi untuk produksi lainnya,” ungkap Siddharth.

Kenyataannya Siddharth hingga hari ini memang masih dipakai oleh Colors—stasiun TV yang menayangkan Balika Vadhu di India--dalam beberapa produksi acara mereka. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.