OMG! Aamir Khan Dulu Kawin Lari Karena Perbedaan Agama

Vallesca Souisa | 12 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini kita tahu Aamir Khan menikah dengan Kiran Rao. Kiran adalah istri kedua Aamir. Sebelumnya Aamir menikahi Reena Dutta, cinta pertamanya. 16 tahun mereka menjalani kehidupan bersama dan ketika akhirnya harus berpisah di tahun 2002, Aamir mengaku mengalami trauma. Mengenang kembali perjalanan cintanya dengan istri pertama, Aamir yang dikenal perfeksionis ini ternyata cukup ekstrem ketika jatuh cinta. 

Percaya enggak, Aamir mengajak Reena kawin lari, karena perbedaan agama di antara mereka ditentang prang tua. Reena adalah tetangganya, dan Aamir melamarnya ketika ia menginjak usia 21 tahun. Sayangnya cinta mereka ditentang orang tua Reena. 

Reena lahir di keluarga Hindu sementara Aamir menganut agama Islam. Sejak remaja, mereka bersahabat, dan Aamir jatuh cinta padanya. Karena ditentang, Aamir nekat mengajak Reena kawin lari. Mereka menikah pada 18 April 1986. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Junaid dan Ira. 

Perpisahan pasangan ini meninggalkan trauma di kedua belah pihak. “Saya dan Reena menikah selama 16 tahun. Ketika kami berpisah, wajar meninggalkan trauma tersendiri bagi kami dan keluarga. Butuh waktu memang, sampai kami bisa beradaptasi dengan kenyataan ini. Reena dan saya tetap saling menghargai setelah kami berpisah,” ungkap Aamir Khan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait