Begini Shah Rukh Khan Rayakan Idul Fitri di India, Masih di Tengah Pandemi yang Mencekam

Vallesca Souisa | 13 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran menjadi momen spesial, meskipun ini adalah lebaran kedua di masa Pandemi. Di India, bahkan Pandemi Corona kian mencekam. Banyak artis telah terpapar Covid-19. Fasilitas kesehatan menipis. Kepanikan mulai melanda. Bagaimana para artis merayakan lebaran di tengah Pandemi di India? 

Dua kali lebaran ini para seleb Bollywood yang merayakan Idul Fitri cukup merayakannya di rumah. Meski pandemi, tetap saja penggemar masih ada yang mengunjungi rumah seleb, terutama rumah Shah Rukh Khan (SRK), yang seperti sudah jadi tradisi, setiap lebaran pasti rumahnya dikelilingi kerumunan penggemar. 
Kali ini kerumunan lebih sedikit, dan lebih tenang. Corona biar bagaimanapun masih menjadi momok. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, SRK muncul di balkon rumahnya di Mannat. Dari sana ia melambaikan tangannya untuk penggemarnya. Dia juga mengunggah ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemar melalui unggahan sosial medianya. 

Sementara Salman Khan yang tinggal di rumah peternakannya di Panvel, juga melakukan hal serupa. Ia memunculkan dirinya di balkon rumah, dari kejauhan melambaikan tangan untuk para penggemarnya. Lebaran ini ia juga mendedikasikan lagunya, “Radhe” untuk para penggemar. “Kebahagiaan, rasa syukur di momen spesial ini selalu ada di hati kita, seburuk apapun situasi di luar sana,” ungkap Salman Khan. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait