Saurabh Raj Jain Terharu Mahabharata Ditayangkan Lagi di India dan Indonesia 

Vallesca Souisa | 13 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mahabharata menjadi salah satu serial mitologi paling sukses baik di India maupun Indonesia. Di India serial ini ditayangkan ulang tahun lalu di masa Pandemi gelombang pertama dan kini ditayangkan lagi. Di Indonesia sendiri, Mahabharata pernah menjadi fenomena di tahun 2014. Ditayangkan ulang oleh ANTV sudah lebih dari dua kali dan akan diputar lagi. 

Starplus stasiun televisi yang menayangkan Mahabharata di India menganggap serial ini bisa menjadi tontonan yang inspiratif dan menguatkan di tengah gelombang kedua Pandemi Covid-19 yang kian mencekam di India. Mahabharata penuh dengan nilai-nilai kasih dan moral. Melalui tokoh-tokohnya,seperti Krishna banyak menyampaikan pesan tentang kebaikan, dan kesabaran. 

Aktor Saurabh Raj Jain yang memerankan Krishna merasa tersentuh, Mahabharata mengudara lagi dalam gelombang kedua Pandemi di India. Ia mengungkapkan perasaan senang dan harunya melalui akun Instagramnya. 

“Saya mungkin sudah lupa beberapa episode cerita dalam serial ini. Terima kasih kepada kalian semua, yang menjadikan Mahabharata abadi. Kini kembali lagi di layar kaca sekali lagi dan kalau kamu belum pernah melihatnya, tontonlah. Atau jika kamu sudah pernah menontonnya, tonton lagi, bergabunglah bersama kami sekali lagi dalam perjalanan ini. Dan mari sama-sama belajar lagi tentang kebenaran, kesabaran, kesetiaan, yang mana saya rasa sangat relevan dengan kondisi kita saat ini,” ungkap Saurabh Raj Jain. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait