Yang Dinanti-Nanti, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandesz Kuch Rang Pyar Ke Aise Bi 3

Vallesca Souisa | 14 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh dan Erica Fernandez siap menghibur pemirsa dengan musim terbaru serial Kuch Rang PyarKeAiseBhi. Kedua bintang TV populer tersebut memposting di media sosial dan berbagi video yang manis untuk mengumumkan KRPKAB musim ketiga.

Shaheer dan erica memposting video dibalik layar di mana dia terlihat berjalan dan bergandengan tangan dengan Erica. Lagu berjudul Kuch Rang diputar menjadi backsound sementara Erica dan Shaheer menampilkan sekilas chemistry mereka.

Aktor YehRishteyHain PyaarKe membagikan klip tersebut bersama dengan keterangan, Devakshi.

Para penggemar serial tersebut telah membanjiri kolom komentar dengan mengungkapkan kegembiraan mereka saat melihat pasangan favorit mereka kembali ke layar televisi.

Baru-baru ini, Erica mengkonfirmasi bahwa dia akan meneruskan drama tersebut
dan mengungkapkan betapa istimewanya perannya sebagai Sonakshi.
Erica mengatakan bahwa Sonakshi dekat dengan hatinya karena ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran seperti itu dan juga berkat serial tersebut telah membuatnya menjadi populer. Dia menambahkan bahwa dia berada di posisi seperti sekarang ini karena peran tersebut. Ini juga alasan mengapa aktris itu mengatakan ya untuk musim ketiga.

Yash dan Mamta Patnaik, yang memproduseri serial KRPKAB 1 dan KRPKAB 2 akan meneruskan serial yang ke tiga. Pembuatnya telah mengungkapkan serial drama keluarga tersebut akan ditayangkan di Sony TV atau SonyLIV.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait