Vishal Singh Bintang Gopi Jadi Model dan Aktor Berkat Facebook

Vallesca Souisa | 14 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vishal Singh, pemeran Jigar Modi di serial India Gopi termasuk salah satu pria yang beruntung. Tak hanya berkarier di India sebagai aktor ia juga berkesempatan barkarier hingga ke Amerika Serikat. 

Kesempatan berkarier di Amerika berawal ketika Vishal mendapatkan sebuah dari pesan dari seseorang di Facebook.
“Bunyi pesan itu: Kami sangat menyukai wajahmu dan kami sedang mencari brand ambassador untuk produk kami. Kami butuh seseorang berwajah India,” kenang Vishal. 
Vishal awalnya tak memercayai pesan itu. Ia menduga, ada seseorang yang sengaja mengisenginya.

“Jadi, saya tidak menganggap serius,” aku Vishal. Yang mengherankan, pesan itu datang berkali-kali. Keraguan Vishal sirna ketika tim dari Amerika mendatanginya di India.

“Mereka produsen penyedia busana dan perlengkapan untuk ajang seperti Miss Universe dan juga selebritas Hollywood,” sebut Vishal.
Setelah berhasil diyakinkan, Vishal terbang ke Los Angeles, Amerika.

“Mulanya saya dikontrak satu tahun. Saya bekerja sama untuk desainer acara American Next Top Model dan banyak lainnya,” terang Vishal.
Karier modeling Vishal di Amerika dimulai sekitar tahun 2014. Namun karena masih ada tanggung jawab syuting Gopi, ia harus bolak-balik antara India-Amerika.
Seiring dengan kontraknya di Amerika yang terus diperpanjang, Vishal akhirnya memutuskan meninggalkan Gopi dan India, September 2016.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait