Menengok Kediaman Madhuri Dixit, Dari Ruang Gym hingga Ruang Tari Pribadi

Vallesca Souisa Senin, 17 Mei 2021 05:00:56
Madhuri Dixit. (Indian Express)

TABLOIDBINTANG.COM - Madhuri Dixit berulang tahun ke-54 kemarin, Sabtu (15/5). Ia telah menjadi salah satu legenda Bollywood, yang eksis dari tahun 90an hingga hari ini. Kecantikannya tak memudar, dan ia masih jadi pusat perhatian.

Selain suka membagikan tips cantik dan bugar, bintang Dil Toh Paagal Hai ini juga suka membagi momen-momen bersama keluarga, di rumahnya di Mumbai. Ini dia beberapa ruang yang tersedia di rumah seorang Madhuri Dixit.

Kamar Tidur

Belum lama ini, Madhuri mengunggah video YouTube-nya. Dalam video ini ia memperlihatkan apa saja sih isi tasnya. Konten ini dilakkuan di kamarnya, sang aktris duduk di ranjangnya. Di kamar yang minimalis ini terlihat tanaman, lukisan di dinding. Nuansa kayu mewarnai kamarnya, seperti ruangan lain di rumahnya.

Walk-In Closet

Kamar tidur Madhuri nyambung dengan walk-in closet, atau lemari sekaligus tempat ganti baju yang mahal, sudah dilengkapi kaca besar dan lemari kayu yang mengkilap.

Tempat Nge-gym Pribadi di Rumah

Seperti kebanyakan rumah seleb lainnya di Bollywood, rumah Madhuri di Mumbai juga dilengkapi dengan ruangan gym, di mana sang aktris berlatih yoga dan membentuk otot-ototnya. Pantas, ya, sudah usia 50an tetap ramping dan kencang.

Ruang Kerja

Ruang kerja Madhuri dihiasi dengan rak-rak buku, dimana terdapat koleksi-koleksi buku suaminya. Ada juga beberapa penghargaan yang pernah didapatkan Madhuri dipajang di ruangan ini. Enggak hanya digunakan Madhuri, ruangan ini juga suka digunakan sebagai ruang belajar anak-anaknya. Di sini juga, Madhuri mempelajari naskah-naskahnya, saat terlibat dalam produksi sebuah film.

Dapur

Dapur aktris dan penari ini didesain modern, di sinilah Madhuri dan suaminya Dr. Nene suka menghabiskan waktu meramu makanan sehat dan merekamnya. Rak-rak perlengkapan dapur didesain dengan nuansa glossy.

Studio Tari Pribadi

Tak hanya piawai berakting, kita tahu Madhuri juga penari yan handal. Kecintaannya pada seni tari, menuntutnya memiliki studio tari sendiri di rumah. Ruangan ini dikelilingi oleh jendela-jendela kaca. Di dinding –dindingnya pun dikelilingi kaca, sehingga setiap gerakan yang dilakukannya dapat terlihat. Dalam ruangan juga ada lounge minimalis, terdiri dari kursi-kursi yang terbuat dari kulit. Ada foto-foto dipajang, yang mengabadikan momen spesial sang aktris kala menerima penghargaan-penghargaan.

(val)
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.